Prediksi Sarpsborg vs Sandefjord, 4 Agustus 2024

oleh -17.579 views
Prediksi Sarpsborg vs Sandefjord

REALITAS – Prediksi  Sarpsborg vs Sandefjord dalam laga  Norway Eliteserien 2024-2025, Sarpsborg 08 akan berusaha meraih lima kemenangan kandang berturut-turut melawan Sandefjord saat kedua tim berhadapan di Stadion Sarpsborg pada putaran ke-17 Eliteserien pada hari Minggu.

Hvalfangerne, yang saat ini berada di dasar klasemen, memasuki akhir pekan untuk mencari kemenangan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Juli 2021 saat mereka berusaha untuk menjauh dari zona bahaya.

Sarpsborg dibuat kewalahan Minggu lalu saat mereka ditahan imbang 2-2 oleh Lillestrom setelah membuang keunggulan dua gol di babak kedua di Stadion Arasen.

Penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya Henrik Wendel Meister mencetak dua gol untuk membawa tim tamu unggul menjelang turun minum, tetapi Ruben Gabrielsen memperkecil ketertinggalan bagi Lillestrom dua menit setelah jeda sebelum Marius Lundemo menyamakan kedudukan pada menit ke-96.

Sebelum itu, Sarpsborg meraih kemenangan beruntun atas Haugesund dan Rosenborg sebelum bermain imbang 1-1 dengan Brann pada 20 Juli, saat Meister dan Aune Heggebo mencetak gol di masa tambahan waktu dalam akhir pertandingan yang menegangkan.

Meskipun hasil akhir pekan lalu buruk, pelatih kepala Christian Michelsen akan senang dengan penampilan timnya dalam beberapa minggu terakhir karena mereka kini telah meraih delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka, setelah hanya berhasil meraih 10 poin dalam 12 pertandingan pertama mereka untuk memulai liga.

Dengan 18 poin dari 16 pertandingan, Sarpsborg saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen Eliteserien, satu poin di atas zona bahaya, tetapi bisa naik ke posisi ketujuh dengan tiga poin akhir pekan ini.

Di tempat lain, tim Sandefjord yang bangkit kembali meraih kemenangan liga beruntun untuk pertama kalinya tahun ini saat mereka mengalahkan Haugesund dalam laga menegangkan dengan tujuh gol saat kedua tim bertanding di Komplett Arena Minggu lalu.

Jakob Maslo Dunsby mencetak dua gol dan membuat satu gol lagi untuk menyamakan kedudukan setelah Sondre Liseth mencetak gol pada menit ke-23 dan membalikkan keadaan. Setelah Bruno Leite dan Parfait Bizoza mencetak gol untuk Haugesund untuk menyamakan kedudukan, Eman Markovic tetap tenang di bawah tekanan saat ia mengonversi penaltinya pada menit ke-94 untuk memberi tuan rumah tiga poin penuh.

Kemenangan ini diraih setelah kemenangan 2-1 yang menakjubkan atas pemimpin klasemen Bodo/Glimt pada tanggal 13 Juli ketika Alexander Ruud Tveter dan Stian Kristiansen mencetak gol di kedua babak untuk mengalahkan Glimt dan mengakhiri delapan pertandingan liga berturut-turut tanpa kemenangan.

Meskipun Sandefjord telah meningkatkan tempo akhir-akhir ini, perlu dicatat bahwa keempat kemenangan liga mereka musim ini semuanya diraih di kandang sendiri dan mereka memasuki akhir pekan sebagai satu-satunya tim yang belum merasakan kemenangan di kandang lawan, hanya meraih empat poin dari delapan pertandingan — rekor tandang terburuk di divisi ini sejauh ini.

Sementara pasukan Andreas Tegstrom dapat melesat ke posisi kedelapan dengan tiga poin penuh akhir pekan ini, mereka gagal memenangkan satu pun dari 10 kunjungan terakhir mereka ke Stadion Sarpsborg, kalah delapan kali dan meraih dua kali seri sejak kemenangan 3-0 pada Oktober 2012.

Victor Emanuel Halvorsen terpaksa keluar lapangan karena cedera pada menit ke-30 melawan Lillestrom terakhir kali dan gelandang berusia 20 tahun itu diragukan tampil pada pertandingan hari Minggu.

Selama absennya, gelandang veteran Serge-Junior Martinsson Ngouali akan berusaha keras untuk menjadi starter, bekerja sama dengan Stefan Johansen dan Aimar Sher yang berusia 21 tahun di lini tengah.

Niklas Sandberg melanjutkan masa absennya yang panjang setelah mengalami masalah pergelangan kaki pada bulan Mei dan penyerang Norwegia itu juga tidak akan bermain dalam pertandingan akhir pekan ini.

Mereka bergabung dengan pemain bertahan berusia 31 tahun Magnar Odegaard yang cedera, yang telah absen sejak cedera saat melawan Kristiansund pada tanggal 2 Juni.

Sedangkan untuk Sandefjord, penyerang berusia 22 tahun Darrell Tibell tidak akan bermain pada pertandingan akhir pekan ini karena ia masih dalam pemulihan cedera yang dideritanya saat melawan Rosenborg pada tanggal 1 April.

Berdasarkan penampilan menyerang yang mengesankan saat melawan Haugesund, kami memperkirakan Hvalfangerne akan menurunkan tiga pemain depan yang tidak berubah, yaitu Dunsby, Markovic, dan Tveter yang berusia 33 tahun, yang telah terlibat dalam enam gol musim ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Sarpsborg vs Sandefjord

Sarpsborg : Eriksson; Christiansen, Tebo, Skipper, Hiim; Sher, Halvorsen; Reinhardsen, Johansen, Orjasaester; Meister

Sandefjord : Keto; Egeli, Berglie, Gjone, Cheng; Mork, Ottosson, Mettler; Dunsby, Tveter, Markovic

Prediksi Skor   Sarpsborg vs Sandefjord: 1-0