Prediksi Ruzomberok vs Hajduk Split, 8 Agustus 2024

oleh -44.579 views
Prediksi Ruzomberok vs Hajduk Split

REALITAS – Prediksi Ruzomberok vs Hajduk Split dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi mereka pada hari Kamis akan menampilkan MFK Ružomberok bertarung habis-habisan dengan lawannya Hajduk Split.

Hajduk Split finis ketiga di Liga Sepak Bola Kroasia 2023–24 untuk mendapatkan kualifikasi keempat ke Liga Konferensi UEFA. Musim lalu, mereka berhasil mencapai babak kualifikasi ketiga sebelum tersingkir melawan tim Yunani PAOK. Tuan rumah mengincar tempat di babak penyisihan grup.

Bili akan menghadapi pertandingan ini setelah meraih dua kemenangan beruntun melawan Fenerbahce 1-0 dan Rukh Vynnyky 3-1.

Hajduk telah menyelesaikan pramusim mereka setelah dua kemenangan, satu seri dan satu kekalahan dalam pertandingan persahabatan. Mereka akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Konferensi menjelang musim baru domestik yang ditetapkan pada 8 Agustus.

HB Tórshavn menempati posisi ketiga di Liga Utama Kepulauan Faroe 2023 untuk memastikan tempat mereka di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi.

Penampilan mereka di dua edisi sebelumnya berada di bawah standar karena gagal lolos dari babak kualifikasi pertama. Namun, mereka kemungkinan besar akan mengambil inspirasi dari kampanye 2020-21 ketika mereka mencapai babak ketiga.

Torshavn membuka musim domestik baru mereka pada bulan Maret dengan kemenangan kandang 3-2 atas NSI sebelum kekalahan pertama mereka musim ini melawan Víkingur.

Setelah itu, tim tamu mempertahankan rekor kemenangan beruntun dalam 15 pertandingan di semua kompetisi. Laju impresif itu berakhir ketika mereka menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan terakhirnya.

MFK Ružomberok berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 di Kualifikasi Liga Europa di pertandingan terakhir mereka di tangan Trabzonspor.

Denis Drăguș (65′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir MFK Ružomberok berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa MFK Ružomberok melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanannya.

Hajduk Split datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-1 Prva Liga untuk mengalahkan Slaven Belupo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Hajduk Split memiliki 60% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Hajduk Split, gol dicetak oleh Marko Livaja (18′) dan Abdoulie Sanyang (37′). Slaven Belupo melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Matej Šakota (45′) mencetak gol untuk Slaven Belupo.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hajduk Split asuhan Gennaro Gattuso telah melihat upaya mereka menghasilkan gol sebanyak 12 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 2.

Dari sebagian besar grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Hajduk Split Gennaro Gattuso. Mihael Zaper (Bedah Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, MFK Ružomberok harus tampil baik untuk bisa mencetak gol melawan tim Hajduk Split ini yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Hajduk Split di akhir pertandingan. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Ruzomberok vs Hajduk Split: 0-1