Prediksi Rivadavia vs Platense, Liga Argentina 24 Agustus 2024

oleh -20.579 views
oleh
Rivadavia vs Platense

REALITAS – Prediksi Rivadavia vs Platense dalam laga Liga Argentina 2024/25, Independiente Rivadavia menjamu pengunjung Platense di Estadio Bautista Gargantini dalam pertandingan Superliga pada hari Jumat.

Independiente Rivadavia akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Superliga di pertandingan sebelumnya melawan Talleres.

Pada pertandingan tersebut, Independiente Rivadavia berhasil menguasai 28% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Independiente Rivadavia adalah Gonzalo Ríos (45′). Di sisi lain, Talleres melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bruno Barticciotto (75′) dan Juan Gabriel Rodríguez (95′) mencetak gol untuk Talleres.

Independiente Rivadavia asuhan Martín Cicotello telah mencetak total 5 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Menjelang kontes ini, Independiente Rivadavia belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Dalam pertandingan terakhirnya, Platense bermain imbang 0-0 di pertandingan Superliga dengan Barracas Central.

Dalam pertandingan tersebut, Platense berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Barracas Central melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Platense telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas dari enam pertemuan terakhir mereka, hal itu sudah terjadi sebanyak 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai agregat gol 6 sementara Platense mencetak 5 gol.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Primera Nacional hari ke-14 pada 24 November 2019 yang berakhir dengan skor di Independiente Rivadavia 4-1 Platense.

Mengenai absensi, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Independiente Rivadavia Martín Cicotello dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Federico Castro (robek ligamen cruciatum) absen.

Kami berpikir bahwa Independiente Rivadavia mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2, dengan menurunkan Ezequiel Centurión, Iván Villalba, Bruno Bianchi, Esteban Burgos, Luciano Abecasis, Gonzalo Ríos, Franco Romero, Lautaro Ríos, Federico Milo, Sebastián Villa dan Fernando Romero.

Manajer Platense Favio Orsi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Raúl Lozano (robek ligamen cruciatum), Ignacio Schor (regangan), Ciro Rius (robek ligamen cruciatum), Juan Pablo Goicochea (cedera otot), Juan Ignacio Saborido (patah tulang metatarsal) dan Franco Zapiola (cedera bahu) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Platense kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2, dengan menampilkan Juan Pablo Cozzani, B. Barros Schelotto, Ignacio Vazquez, Gastón Suso, Sasha Marcich, Guido Mainero, Fernando Juárez, Carlos Villalba, sebagai starter. Franco Minerva, Augusto Lotti dan Mateo Pellegrino.

Kami cenderung berpikir bahwa Platense harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk menghancurkan tim Independiente Rivadavia yang kemungkinan akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu kami memperkirakan keunggulan tipis 1-0 untuk Independiente Rivadavia ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Rivadavia vs Platense: 1-1