Prediksi Real Madrid vs Chelsea, 7 Agustus 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Real Madrid vs Chelsea

REALITAS – Prediksi Real Madrid vs Chelsea dalam laga Club Friendlies 2024-2025, Keduanya harus memperbaiki beberapa kesalahan dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini, Chelsea dan Real Madrid akan berhadapan di Stadion Bank of America di Charlotte dalam pertandingan yang menarik pada hari Selasa.

Pasukan Enzo Maresca kebobolan empat gol dari Manchester City selama akhir pekan, sementara juara Eropa itu kalah 2-1 dari rival El Clasico Barcelona.

Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba hal yang sama lagi satu menit kemudian dan buat kesalahan yang sama; itulah strategi yang tidak berhasil yang digunakan oleh Chelsea asuhan Maresca saat melawan Man City, di mana The Blues melakukan kesalahan pertahanan demi kesalahan pertahanan.

Guntur dan kilat menunda dimulainya pertempuran hari Sabtu di Columbus, tetapi Erling Haaland-lah yang tampil gemilang di Stadion Ohio, mencetak dua gol dalam lima menit pertama setelah Chelsea beberapa kali kecolongan saat mencoba bermain dari belakang.

Pemain Norwegia itu kemudian mencetak tiga golnya hanya beberapa saat setelah Oscar Bobb ikut beraksi, dan meskipun Chelsea setidaknya berhasil menyelesaikannya dengan gemilang melalui gol hiburan Raheem Sterling dan Noni Madueke, kecerobohan mereka memicu banyak tanda bahaya.

Hanya satu dari empat pertandingan pramusim The Blues yang berakhir dengan kemenangan – hasil imbang 2-2 dengan Wrexham dan kekalahan 4-1 di tangan Celtic sebelum kemenangan 3-0 atas America – tetapi Maresca tampil optimis setelah kekalahan dari City, menegaskan bahwa kemajuan itu nyata dan kesalahan tidak dapat dihindari.

Namun, Chelsea hanya memiliki dua peluang lagi untuk bangkit sebelum keadaan menjadi sulit; setelah pertarungan hari Selasa dengan Los Blancos, The Blues akan menjamu juara Serie A Inter Milan pada 11 Agustus, tujuh hari sebelum mereka bertemu kembali dengan Man City dalam pertandingan pembuka Liga Primer yang sangat seru.

Mirip dengan enam gol spektakuler Chelsea dengan Man City, pertarungan Clasico ‘persahabatan’ Real Madrid dengan Barcelona juga memperlihatkan satu orang yang mencuri perhatian, meskipun dengan CV yang jauh lebih sedikit daripada pemenang Sepatu Emas Liga Primer dua kali Haaland.

Memang, prospek Barcelona berusia 22 tahun Pau Víctor – yang baru menandatangani kontrak tim utama beberapa minggu lalu – mencetak dua gol pada kedua babak di Stadion MetLife, sebelum Nico Paz memperkecil ketertinggalan menjadi setengahnya dengan sundulan keras.

Meskipun Paz sudah berusaha keras, Barcelona-lah yang mendapatkan hak membanggakan dalam pertandingan persahabatan tersebut saat membuat juara bertahan Spanyol dan La Liga itu menelan kekalahan kedua berturut-turut dalam pertandingan persahabatan; pasukan Carlo Ancelotti juga kalah 1-0 dari AC Milan pada akhir Juli.

Seperti halnya dengan lawan mereka yang akan datang, Real hanya memiliki satu keberhasilan pramusim atas nama mereka musim panas ini – mencetak tiga gol tanpa balas melewati Albacete – dan pertarungan dengan Chelsea merupakan pertandingan eksibisi terakhir mereka dari periode persahabatan yang berumur pendek sebelum Atalanta BC menunggu di Piala Super UEFA.

Lawan yang sering berlaga di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir, Real Madrid dengan mudah meraih sepasang kemenangan 2-0 atas Chelsea di perempat final 2022-23 dan juga menyingkirkan The Blues dari delapan besar turnamen 2021-22, mengakhiri kekuasaan klub London Barat sebagai raja Eropa.

Sementara pasangan Copa America Enzo Fernandez dan Moises Caicedo kini telah bergabung dengan tim di AS, Cole Palmer, Marc Cucurella dan Conor Gallagher masih dalam liburan pasca-Euro 2024; ada rumor bahwa yang terakhir bahkan telah dikeluarkan dari skuad di tengah kebuntuan kontraknya.

Striker Nicolas Jackson dan bek Prancis Axel Disasi juga masih absen karena cedera; absennya pemain pertama berarti Christopher Nkunku dan Marc Guiu akan berjuang keras untuk memimpin lini depan di Charlotte, di mana Maresca kemungkinan akan terus mengocok skuad secara signifikan.

Ben Chilwell, Wesley Fofana, Benoit Badiashile, Sterling, dan Madueke semuanya bisa menyegarkan susunan pemain inti, sementara Filip Jorgensen mengincar penampilan pertamanya sebagai penjaga gawang untuk the Blues setelah Robert Sanchez bermain penuh selama 90 menit di Columbus.

Jajaran pemain Real Madrid juga hancur karena panggilan internasional musim panas ini, dan seluruh pemain seperti Jude Bellingham, Dani Carvajal, Ferland Mendy, Aurelien Tchouameni, Kylian Mbappe, dan Eduardo Camavinga tidak terlibat dalam El Clasico setelah Euro 2024.

Federico Valverde juga belum kembali dari jeda Copa America, tetapi pemain sayap Brasil Vinicius Junior dan Rodrygo sama-sama berada di bangku cadangan saat melawan Barcelona; pemain pertama dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Para penggemar Los Blancos kini dapat melihat sekilas lini depan yang semuanya pemain Brasil, yakni Vinicius, Rodrygo, dan Endrick, di mana Antonio Rudiger dan Thibaut Courtois akan menjadi starter melawan klub lama mereka. Hanya David Alaba (ACL) yang berada di ruang medis.(footballpredictions/red)

Prediksi Pemain Real Madrid vs Chelsea

Real Madrid : Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Garcia; Guler, Martin, Ceballos; Rodrygo, Endrick, Vinicius Jr

Chelsea : Jorgensen; James, Badiashile, Colwill, Chilwell; Dewsbury-Hall, Fernandez; Madueke, Nkunku, Sterling; Guiu

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea: 2-1