Prediksi Queretaro vs Cruz Azul , Liga MX Mexico 24 Agustus 2024

oleh -28.579 views
oleh
Queretaro vs Cruz Azul

REALITAS – Prediksi Queretaro vs Cruz Azul dalam laga Liga MX Mexico 2024/25, Cruz Azul akan mengunjungi Estadio La Corregidora pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga MX (Apertura) dengan tim tuan rumah Querétaro FC.

Querétaro FC akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kalah 4-0 di Liga MX (Apertura) dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atlético San Luis.

Pada pertandingan tersebut, Querétaro FC menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawannya, Atletico San Luis melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Luis Nájera (17′), Sébastien Salles-Lamonge (25′), Léo Bonatini (62′) dan Franck Boli (86′) mencetak gol untuk Atlético San Luis.

Sangat jarang terjadi belakangan ini Querétaro FC tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Querétaro FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Querétaro FC belum pernah menang di kandang sendiri dalam 4 pertandingan liga terakhir. Segalanya harus segera berubah.

Pada pertandingan sebelumnya, Cruz Azul bermain imbang 1-1 di Liga MX (Apertura) dengan Toluca.

Dalam pertandingan tersebut, Cruz Azul memiliki 68% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Cruz Azul adalah Ángel Sepúlveda (89′). Toluca mendapat 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Maximiliano Araújo (38′) menjadi pencetak gol Toluca.

Serangkaian penampilan gemilang dari pertahanan Cruz Azul telah menghasilkan penghitungan ‘kebobolan’ mereka sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 10 gol.

Melihat pertandingan head to head terbaru mereka sejak 20 September 2021 memberi tahu kita bahwa Querétaro FC telah memenangkan 1 di antaranya & Cruz Azul 4, dengan penghitungan hasil imbang berjumlah 1.

Agregat 18 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 gol dari Gallos Blancos dan 11 gol milik La Máquina Azul. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga MX (Clausura) hari ke-5 pada 3 Februari 2024 yang berakhir Querétaro FC 1-3 Cruz Azul.

Pada pertandingan tersebut, Querétaro FC berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pablo Barrera (5′).

Cruz Azul melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Ignacio Rivero (29′), Uriel Antuna (42′) dan Gabriel Fernández (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Jorge Abraham Camacho.

Tampaknya Gallos Blancos akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada Guillermo Allison, Omar Israel Mendoza, Martín Rio, Franco Russo, Francisco Venegas, Kevin Escamilla, Federico Lértora, Alan Medina, Samuel Sosa, Pablo Barrera dan Aké Loba.

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Cruz Azul, Martín Anselmi. Gabriel Fernández (cedera ligamen) tidak akan bermain di sini.

Kami yakin La Máquina Azul kemungkinan akan memilih formasi 3-1-4-2, dengan memilih Kevin Mier, Willer Ditta, Luis Francisco Romo, Gonzalo Piovi, Ignacio Rivero, Jorge Sánchez, Alexis Gutiérrez, Carlos Rodriguez, C. Rodolfo Rotondi , Uriel Antuna dan Georgios Giakoumakis.

Perasaan kami adalah bahwa Querétaro FC mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim Cruz Azul yang menurut kami akan muncul sebagai pemenang.

Kami mengincar margin kemenangan 0-1 yang berjuang keras untuk Cruz Azul di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Queretaro vs Cruz Azul : 0-1