Prediksi Preston vs Sunderland, 14 Agustus 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Preston vs Sunderland

REALITAS – Prediksi Preston vs Sunderland  dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Dua tim EFL Championship akan saling berhadapan pada hari Minggu saat Preston North End menjamu Sunderland di Deepdale pada hari Selasa di putaran pertama Piala EFL.

Tuan rumah kalah 2-0 dari Sheffield United di pertandingan pembukaan liga, sementara tim tamu mengalahkan Cardiff 2-0 di pertandingan pertama mereka musim ini.

Sejak dipromosikan kembali ke Championship sebagai pemenang playoff League One pada tahun 2014-15, Preston dengan nyaman menghindari degradasi di setiap tahun berikutnya.

Sebaliknya, Lilywhites harus berjuang untuk mendapatkan tempat di tempat playoff dan kesempatan untuk promosi ke Liga Premier, hampir menang pada tahun 2017-18 ketika mereka finis di urutan ketujuh, hanya kalah tipis dua poin.

Setelah mencatat finis di posisi ke-13 dan ke-12 berturut-turut antara tahun 2020 dan 2023, Preston berupaya untuk menjembatani kesenjangan ke posisi enam besar pada tahun 2023-24, dan tampak memiliki peluang kecil untuk lolos ke babak playoff menjelang tahap penutupan musim.

Namun, peluang mereka untuk masuk ke posisi enam besar akhirnya hancur karena mereka kalah dalam semua lima pertandingan liga terakhir mereka, gagal mencetak gol selama waktu itu, membuat mereka berada di posisi ke-10 dengan 63 poin, terpaut 10 poin dari posisi playoff.

Memasuki musim keempatnya sebagai pelatih, Ryan Lowe sekali lagi akan berharap untuk memperjuangkan peluang promosi dan finis di posisi enam besar, sesuatu yang gagal mereka lakukan sejak 2008-09.

Anak asuh Lowe gagal memulai dengan sempurna, kalah 2-0 dari Sheffield United di kandang mereka, memperpanjang rentetan tidak menang yang tidak diinginkan dalam pertandingan liga pembuka mereka menjadi enam tahun.

Lawan mereka juga akan berusaha meraih promosi ke Liga Primer musim ini, mengakhiri delapan tahun absen yang menyedihkan dari liga utama.

Sunderland telah membuktikan diri sebagai tim Liga Primer yang konsisten sebelum degradasi pada 2016-17, meskipun mereka hanya berhasil lolos dari degradasi pada musim-musim sebelumnya.

Degradasi itu diikuti oleh penurunan mengecewakan lainnya ke Liga Satu pada 2017-18, di mana mereka akan bertahan hingga kemenangan playoff pada 2021-22, dan mereka telah mengalami dua periode yang sangat bertolak belakang di Championship.

The Black Cats dikalahkan 3-2 di semifinal playoff 2022-23 tetapi tidak dapat menindaklanjutinya dengan tahun yang sukses lainnya, turun ke posisi ke-16 musim lalu.

Regis Le Bris memulai era baru bagi klub pada hari Sabtu, membimbing tim barunya meraih kemenangan gemilang 2-0 melawan Cardiff City, membangun kegembiraan menjelang musim.

Pemain asal Prancis itu berharap Sunderland dapat melanjutkan momentum positif itu melawan Preston, tim yang telah mereka kalahkan dua kali di Deepdale dalam empat kunjungan terakhir mereka.

Lowe akan memiliki skuad lengkap untuk dipilih untuk pertandingan ini, dan sang manajer kemungkinan akan menurunkan tim yang kuat saat ia mencari kemenangan pertama Preston di musim 2024-25.

Freddie Woodman dianggap cukup fit untuk kekalahan dari Sheffield United setelah diragukan beberapa minggu sebelumnya karena sakit, tetapi sang kiper kemungkinan akan bermain lagi di sini.

Pemain yang direkrut musim panas Kaine Kesler-Hayden dapat bergabung dengan pemain tambahan lainnya Sam Greenwood dan Stefan Teitur Thordarson di tim inti setelah tampil dari bangku cadangan terakhir kali.

Bek yang sangat dinilai Daniel Ballard dan Jenson Seelt keduanya akan absen untuk pertandingan ini karena mereka masih dalam pemulihan dari masalah cedera.

Jack Clarke telah menjadi subjek minat yang kuat selama jendela transfer musim panas tetapi pemain sayap berbakat itu tetap di klub dan diharapkan untuk memulai bersama Jobe Bellingham dan Chris Rigg di sini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Preston vs Sunderland

Preston : Woodman; Whatmough, Lindsay, Hughes; Potts, Whiteman, Thordarson, Brady; Greenwood, Kesler-Hayden; Keane

Sunderland :Patterson; Hume, O’Nien, Alese, Cirkin; Browne, Neil; Roberts, Bellingham, Clarke; Mayenda

Prediksi Skor Preston vs Sunderland : 1-2