Prediksi Portsmouth vs Millwall, 14 Agustus 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Portsmouth vs Millwall

REALITAS – Prediksi Portsmouth vs Millwall  dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Dua tim Championship akan saling berhadapan dalam pertandingan Piala EFL hari Selasa antara Portsmouth dan Millwall di Fratton Park.

Pompey menuju pertandingan putaran pertama setelah hasil imbang yang menghibur dalam pertandingan pembuka liga mereka melawan Leeds United, sementara Millwall memulai kampanye Championship mereka dengan kekalahan tipis dari Watford.

Setelah memenangkan gelar Liga Satu musim lalu, Pompey mengawali kampanye Championship pertama mereka dengan menarik sejak 2011-12.

Tim asuhan John Mousinho tertinggal pada menit ke-10 dalam pertandingan tandang hari Sabtu dengan Leeds United, sebelum Elias Sorensen dan Callum Lang masing-masing mencetak satu gol untuk memberi Pompey keunggulan tipis saat turun minum.

Meskipun mereka kebobolan pada menit pertama babak kedua, Portsmouth tampak siap mengklaim kemenangan dramatis ketika Lang mencetak gol penalti pada menit ke-92, tetapi usahanya diimbangi oleh gol penyeimbang Brenden Aaronson di menit-menit akhir.

Meskipun gagal meraih tiga poin, Pompey akan puas dengan hasil imbang pada pertandingan pembuka yang sulit, yang memberi mereka landasan untuk bangkit pada pertandingan liga berikutnya melawan Luton Town yang baru saja terdegradasi.

Namun, sebelum mereka dapat mempersiapkan diri untuk pertandingan kandang dengan Hatters, Portsmouth akan berusaha mencapai putaran kedua Piala EFL untuk musim ketiga berturut-turut.

Kebetulan, kekalahan terakhir Pompey di putaran pertama terjadi pada pertandingan sebelumnya dengan Millwall pada bulan Agustus 2021 ketika mereka kalah tipis 2-1 di The Den.

Setelah menyelesaikan musim 2023-24 dengan lima kemenangan berturut-turut, Millwall berharap dapat melanjutkan performa mereka saat menjamu Watford pada hari Sabtu.

Sayangnya bagi Lions, mereka kalah dramatis 3-2 di The Den meskipun bangkit dari ketertinggalan dua gol.

Duncan mencetak gol pada menit ke-74 dan ke-88 untuk menyamakan kedudukan bagi Millwall, tetapi pemain pengganti Watford, Mileta Rajovic, mencetak gol kemenangan pada menit ke-90.

Neil Harris berharap timnya dapat memberikan respons positif di Piala Liga saat Millwall berupaya menghindari tersingkir di putaran pertama untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

The Lions menderita kekalahan 1-0 dari Cambridge United di putaran pertama pada 2022-23, sebelum mereka mengalami kekalahan telak 4-0 pada tahap kompetisi musim lalu ini.

Dengan Millwall yang ingin mengakhiri penantian tiga tahun mereka untuk tampil di putaran kedua, mereka mungkin dapat memperoleh kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan sebelumnya melawan Portsmouth, termasuk kemenangan 1-0 pada perjalanan terakhir mereka ke Fratton Park pada April 2012.

Tuan rumah masih belum dapat memanfaatkan jasa Regan Poole, Jacob Farrell, Josh Murphy, dan Colby Bishop.

Pemain internasional Australia Kusini Yengi absen pada pertandingan pembuka liga karena cedera pangkal paha ringan, dan meskipun ia diperkirakan akan absen pada pertandingan hari Selasa, Mousinho berharap sang penyerang akan membuktikan kebugarannya tepat waktu untuk pertandingan Championship hari Sabtu dengan Luton Town.

Pemain yang direkrut musim panas Jordan Archer bisa jadi salah satu dari beberapa pemain yang dibawa ke dalam tim untuk pertandingan piala, dengan mantan kiper Millwall itu akan melakoni debutnya di Pompey melawan mantan klubnya.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka diperkirakan akan tampil tanpa kuartet Murray Wallace, Billy Mitchell, Adam Mayor, dan Zian Flemming yang cedera.

Bek Japhet Tanganga akan menjalani pertandingan kedua dari skorsing tiga pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan terakhir musim 2023-24.

Harris kemungkinan akan merotasi timnya untuk pertandingan Piala EFL, dengan Liam Roberts, Wes Harding, Danny McNamara, Aidomo Emakhu, dan Macaulay Langstaff semuanya akan tampil sebagai starter pada pertandingan putaran pertama..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Portsmouth vs Millwall

Portsmouth: Archer; Swanson, Shaughnessy, Towler, Ogilvie; Lowery, Moxon; Devlin, Saydee, Richie; Sorensen

Millwall : Roberts; McNamara, Harding, Cooper, Bryan; Saville, De Noore; Esse, Watmore, Emakhu; Langstaff

Prediksi Skor Portsmouth vs Millwall : 2-1