Prediksi Oxford vs Peterborough, 14 Agustus 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Oxford vs Peterborough

REALITAS – Prediksi Oxford vs Peterborough dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Pada hari Selasa, tim Championship Oxford United akan menyambut Peterborough United di Stadion Kassam untuk pertandingan Piala EFL

Pertandingan putaran pertama ini merupakan pengulangan dari semifinal playoff Liga Satu musim lalu yang dimenangkan Oxford dengan skor agregat 2-1.

Oxford berkompetisi di Championship untuk pertama kalinya di abad ini setelah mengamankan promosi melalui playoff Liga Satu.

U’s mengalahkan lawan hari Selasa di semifinal playoff, sebelum mereka mengalahkan Bolton Wanderers di Wembley untuk kembali ke divisi kedua untuk pertama kalinya sejak 1998-99.

Oxford membuat awal yang mengesankan untuk kampanye Championship mereka, dengan Mark Harris dan Cameron Brannagan mencetak gol untuk membawa U’s meraih kemenangan 2-0 atas Norwich City dalam pertandingan pembuka liga hari Sabtu.

Mereka sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke laga Piala Liga, dan U’s akan berusaha menghindari tersingkir di putaran pertama berturut-turut setelah kalah dari Bristol City di putaran pertama kompetisi musim lalu.

Pertandingan hari Selasa akan menjadi pertemuan Piala EFL pertama antara kedua belah pihak sejak Oxford mencatat kemenangan 1-0 di babak pertama pada bulan Agustus 2019.

Setelah mengalami kekecewaan di babak playoff musim lalu, Peterborough bersaing di League One untuk musim ketiga berturut-turut.

Sayangnya bagi Peterborough, musim 2024-25 mereka dimulai dengan kekalahan kandang 2-0 melawan Huddersfield Town yang baru saja terdegradasi.

The Posh tidak mampu memberikan respons setelah Anthony Evans dan Ben Wiles dari Huddersfield mencetak gol pada tahap akhir babak pertama.

Setelah memulai musim baru dengan kekalahan, The Posh berharap dapat membangun kepercayaan diri dengan penampilan yang kuat dalam pertandingan Piala EFL hari Selasa saat mereka berusaha untuk maju dari babak pertama untuk tahun ketiga berturut-turut.

Peterborough mencatat kemenangan 2-0 melawan Plymouth di babak pertama pada tahun 2022-23, sebelum mereka mengalahkan Swindon Town melalui adu penalti pada tahap kompetisi musim lalu ini.

Oxford tidak dapat memanggil Will Goodwin, yang telah absen selama enam minggu karena masalah pergelangan kaki.

Owen Dale diragukan untuk pertandingan hari Selasa setelah terpaksa absen dalam kemenangan atas Norwich karena masalah cedera ringan.

Des Buckingham kemungkinan akan merotasi timnya untuk pertandingan putaran pertama, dan ia dapat menawarkan tempat awal kepada pemain seperti Matt Ingram, Greg Leigh, Peter Kioso, Josh McEachran, Idris El Mizouni, Louie Sibley, Malcolm Ebiowei, dan Gatlin O’Donkor.

Adapun tim tamu, mereka tidak akan diperkuat bek kiri Ryan De Havilland dan gelandang Rio Adebisi karena masalah cedera masing-masing.

Kapten Peterborough Hector Kyprianou masih diragukan untuk pertandingan Piala EFL setelah absen pada pertandingan pembuka liga karena masalah lutut.

Ferguson kemungkinan akan membuat perubahan untuk pertandingan hari Selasa, dan ia bisa memberikan tempat awal kepada Nicholas Bilokapic, Romoney Crichlow, Donay O’Brien-Brady, David Ajiboye, Cian Hayes dan Malik Mothersille.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Oxford vs Peterborough

Oxford: Ingram; Kioso, Moore, Brown, Leigh; Ebiowei, El Mizouni, McEachran, Sibley, Placheta; O’Donkor

Peterborough : Bilokapic; Curtis, Crichlow, Fernandez, Sparkes; O’Brien-Brady, Collins; Hayes, Randall, Ajiboye; Mothersille

Prediksi Skor Oxford vs Peterborough: 2-1