Prediksi Midtjylland vs Ferencvarosi, 7 Agustus 2024

oleh -41.579 views
Prediksi Midtjylland vs Ferencvarosi

REALITAS – Prediksi Midtjylland vs Ferencvarosi dalam laga UEFA Champions League 2024-2025, Pada leg pertama babak kualifikasi Liga Champions ketiga, FC Midtjylland akan menjamu Ferencvaros di MCH Arena pada hari Selasa.

Tuan rumah memiliki lima poin di divisi utama Denmark setelah tiga pekan pertandingan, sementara tim tamu memiliki tiga poin setelah satu pertandingan di divisi utama Hungaria.

Tuan rumah dengan nyaman mengalahkan FC Santa Coloma dengan agregat 4-0 di babak kualifikasi Liga Champions sebelumnya dan memenangkan leg kedua pertandingan mereka dengan skor 1-0 pada tanggal 31 Juli setelah menang 3-0 di leg pertama pada tanggal 23 Juli.

Musim lalu, Midtjylland tersingkir dari babak keempat dan terakhir kualifikasi Liga Konferensi Eropa setelah kalah 7-6 melalui adu penalti melawan Legia Warsawa.

Wolves baru-baru ini lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2020-21, tetapi mereka tidak akan mengingat kampanye itu dengan baik mengingat mereka kalah dalam empat pertandingan pertama dan seri dalam dua pertandingan terakhir.

Pada musim liga utama 2024-25 sejauh ini, Midtjylland bermain imbang pada dua pertandingan pertama mereka, tetapi pada tanggal 3 Agustus memenangkan pertandingan Superliga terakhir mereka dengan skor 2-0 melawan Aalborg BK, yang berada di divisi kedua Denmark musim lalu.

Manajer Thomas Thomasberg akan sangat khawatir bahwa timnya telah menghadapi 35 tembakan dalam tiga pertandingan liga pembuka mereka, dan 51 tembakan ketika juga memperhitungkan bentrokan mereka melawan Santa Coloma.

Namun, tim asuhan Thomasberg tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di MCH Arena.

Lawan Ferencvaros mengalahkan The New Saints dengan agregat 7-1 untuk mencapai babak ketiga kualifikasi Liga Champions.

Musim lalu, tim tamu tersingkir di babak kualifikasi pertama melawan Kl Klaksvik setelah kalah 3-0 dalam dua pertandingan, tetapi mereka berhasil mencapai babak playoff babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa.

Fradi baru-baru ini berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2020-21, meskipun perlu dicatat bahwa mereka kebobolan 17 gol dan kalah dalam lima dari enam pertandingan grup mereka.

Dalam pertandingan pembuka mereka di liga utama Hongaria, Ferencvaros mengalahkan Kecskemet 1-0 pada tanggal 3 Agustus berkat gol dari Adama Malouda Traore pada menit ke-22.

Manajer Pascal Jansen, yang telah bertugas sejak Juni 2024, telah menang empat kali dan seri dua kali dalam enam pertandingan yang dipimpinnya.

Meskipun tim asuhan Jansen hanya menang sekali dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka, mereka memenangkan tujuh dari delapan pertandingan tandang sebelumnya.

Tuan rumah kemungkinan tidak akan diperkuat penyerang Edward Chilufya, yang digantikan pada babak pertama melawan Santa Coloma dan tidak tampil dalam kemenangan timnya melawan Aalborg BK pada tanggal 3 Agustus.

Dalam pertandingan tersebut, gelandang Midtjylland Denil Castillo terpaksa keluar lapangan karena cedera, dan ia diragukan untuk pertandingan hari Selasa.

The Wolves juga mungkin tidak akan diperkuat Paulinho hingga pertengahan bulan, sementara penyerang Gue-sung Cho tidak tampil sejak tanggal 26 Mei.

Penyerang Marrony tidak tampil untuk klub tersebut sejak bulan September dan akan absen sekali lagi.

Sedangkan untuk tim tamu, Barnabas Varga tidak tampil sejak cedera parah yang dialaminya di Euro 2024 saat bermain untuk Hungaria dan akan absen.

Pemain sayap Ferencvaros Owusu Kwabena digantikan karena cedera saat terakhir kali melawan Kecskemet dan diragukan untuk pertandingan hari Selasa.

Melihat jumlah tembakan yang diterima Midtjylland sejauh musim ini, akan mengejutkan jika mereka meninggalkan Hungaria dengan clean sheet.

Mengingat timnya tidak terkalahkan sejauh ini di bawah asuhannya, bos Ferencvaros Jansen akan yakin dapat menghindari kekalahan di leg pertama.
(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Midtjylland vs Ferencvarosi

Midtjylland : Olafsson; Gabriel, Diao, M Sorensen, Juninho; Osorio, Romer, Martinez, Sorensen; Buksa, Dju

Ferencvaros: Dibusz; Makreckis, Cisse, Gustavo, Ramirez; Maiga, Rommens; Traore, Zachariassen, Costa; Pesic

Prediksi Skor Midtjylland vs Ferencvarosi: 1-1