Prediksi Malmo vs PAOK Saloniki, 7 Agustus 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Malmo vs PAOK Saloniki

REALITAS – Prediksi Malmo vs PAOK Saloniki dalam laga UEFA Champions League 2024-2025, Setelah menyapu bersih pertandingan kualifikasi pertama mereka, Qarabag FK akan bertemu juara Bulgaria Ludogorets Razgrad pada hari Selasa, saat mereka memulai pertarungan untuk memperebutkan tempat di babak playoff Liga Champions.

Tim Azerbaijan itu menghancurkan Lincoln Red Imps untuk mencapai babak ketiga, sementara tim tamu mereka untuk pertandingan leg pertama minggu ini telah melalui dua pertandingan sistem gugur.

Performa normal berlanjut di Liga Premier Azerbaijan musim lalu, saat Qarabag mengklaim gelar domestik ke-10 mereka dalam 11 tahun dengan membukukan 83 poin – satu-satunya kegagalan mereka untuk menempati posisi teratas selama waktu itu terjadi pada musim 2020-21.

Alhasil, klub yang bermarkas di Baku itu memasuki proses kualifikasi Liga Champions di babak kedua, dengan pertandingan melawan Lincoln Red Imps dari Gibraltar, dan tim asuhan Gurban Gurbanov itu menang tipis atas lawan pembuka mereka.

Setelah memenangi leg pertama 2-0 di kandang lawan, Horsemen mencetak lima gol di kandang sendiri seminggu kemudian, dengan penyerang Brasil Juninho mencetak tiga gol.

Qarabag telah mengembangkan silsilah yang kuat di kompetisi UEFA sejak Gurbanov mengambil alih pada tahun 2008, dan penampilan mereka di Liga Europa musim lalu hanya berakhir ketika mereka menjadi korban dari kebangkitan khas Bayer Leverkusen di babak 16 besar.

Dua gol di masa tambahan waktu dari Patrick Schick membuat mereka tersingkir pada kesempatan itu, tetapi mereka sekarang memiliki rencana untuk mencapai fase grup Liga Champions yang diperluas, yang akan menjamin minimal delapan pertandingan.

Sementara Qarabag memulai upaya mempertahankan gelar mereka dengan mengalahkan Araz-Naxcivan 4-1 minggu lalu, lawan mereka di putaran ketiga telah membukukan dua kemenangan dari dua pertandingan di liga sejauh musim panas ini – mengalahkan CSKA Sofia 1-0 sebelum mengalahkan Arda dengan lima gol.

Ludogorets sudah sangat tangguh, karena mereka juga telah mengalahkan Dinamo Batumi dalam kualifikasi Liga Champions pertama mereka, kemudian mengalahkan Dinamo Minsk dengan agregat 2-1 di babak berikutnya.

Setelah kalah pada leg kedua pertandingan terakhir, tim asuhan George Dermendzhiev mengalami enam kekalahan tandang berturut-turut di babak penyisihan Liga Champions, jadi mereka akan berusaha menghentikan rekor itu di Baku.

The Eagles adalah salah satu dari sedikit klub yang dominasinya di liga domestik melebihi Qarabag, karena mereka memenangkan gelar Liga Pertama Bulgaria ke-13 berturut-turut pada tahun 2023-24 – dan mereka juga memiliki rekor bagus baru-baru ini di Eropa.

Meskipun Ludogorets telah mencapai fase grup kompetisi UEFA di masing-masing dari delapan musim terakhir, sejak 2016 mereka tidak pernah berhasil lolos ke Liga Champions.

Pelatih Qarabag Gurban Gurbanov dapat mengandalkan banyak pengalaman Eropa, dan ia juga memiliki banyak kekuatan yang dapat digunakannya.

Juninho sudah mencetak empat gol di babak kualifikasi, sementara pemain sayap Prancis Abdellah Zoubir mencetak tiga gol di pramusim dan telah mencetak 13 gol di kompetisi UEFA.

Sementara itu, pemain internasional Montenegro Marko Vesovic dan Marko Jankovic akan bermain sebagai gelandang dan bek kanan.

Pemain depan Ludogorets asal Ghana Bernard Tekpetey sejauh ini telah mencetak dua gol di babak kualifikasi Liga Champions musim ini, sementara Todor Nedelev telah mencetak lima gol dalam 14 pertandingan Eropa sejauh ini.

Ada sejumlah kandidat untuk mengambil peran penyerang tengah pada Selasa malam, tetapi penyerang Swiss Kwadwo Duah – yang baru-baru ini mencetak gol di Euro 2024 – dan Rwan Seco memimpin daftar pemain yang akan dipilih.

Bek asal Portugal Dinis Almeida akan tampil di lini belakang tim tamu, bersama Aslak Fonn Witry, Olivier Verdon, dan kapten Anton Nedyalkov. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Malmo vs PAOK Saloniki

Malmo : Friedrich; Larsen, Jansson, Olsson, Busanello; Johnsen, Pena; Bolin, Christiansen, Rieks; Botheim

PAOK : Kotarski; Otto, Troost-Ekong, Koulierakis, Baba; Schwab, Ozdoev; Despodov, Murg, Taison; Thomas

Prediksi Skor Malmo vs PAOK Saloniki: 1-1