Prediksi Maccabi Petah vs CFR Cluj, 9 Agustus 2024

oleh -28.579 views
Prediksi Maccabi Petah vs CFR Cluj

REALITAS – Prediksi Maccabi Petah vs CFR Cluj dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang menarik ini akan menampilkan Maccabi Petah Tikva menguji diri mereka sendiri melawan Cluj pada hari Kamis.

Maccabi Petah Tikva berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-5 di Kualifikasi Liga Europa di pertandingan terakhir mereka di tangan Braga.

Satu-satunya pencetak gol dari Maccabi Petah Tikva adalah Plamen Galabov (gol bunuh diri 62′). Adrián Marín (29′), Roger Fernandes (41′), Rodrigo Zalazar (45′) dan Amine El Ouazzani (90′) mencetak gol untuk Braga.

Pertandingan yang menampilkan Maccabi Petah Tikva sering kali menjadi pertandingan yang meriah akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Maccabi Petah Tikva.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhirnya melawan Universitatea Cluj di kompetisi Liga I, Cluj dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Pada pertandingan tersebut, CFR Cluj memiliki 52% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk CFR Cluj, pencetak golnya adalah Adrian Păun (24′) dan Peter Godly Michael (72′). Universitatea Cluj melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lucas Masoero (59′), Dan Nistor (69′) dan Ovidiu Popescu (77′) mencetak gol untuk Universitatea Cluj.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertemuan gol yang produktif, telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana CFR Cluj turun ke lapangan, sehingga rata-rata mencetak 3,5 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mencetak 9 gol tersebut. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Setelah empat tahun, Tel Aviv memenangkan gelar liga lagi tahun lalu, memperpanjang rekor mereka yang ke-25 dalam kompetisi tersebut.

Dengan 62 poin dari 26 pertandingan, The Yellows dengan nyaman menjuarai Liga Premier Israel dengan mengungguli rival berat mereka Maccabi Haifa, yang finis tujuh poin di belakang mereka di urutan kedua.

Ini membuka jalan mereka di sini, karena Tel Aviv akan bermain di Piala Super untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, berharap untuk mengangkat trofi kedelapan mereka dalam pertandingan satu kali ini.

Di sisi lain, Maccabi Petah Tikva berada di piala setelah kemenangan mereka di Piala Negara musim lalu. Mohammed Hindy memberikan penalti untuk mereka pada menit ke-86 final untuk memberi mereka kemenangan 1-0.

Ini adalah trofi kedua mereka dalam kompetisi tersebut sejak kemerdekaan Israel, mengakhiri kekeringan selama 72 tahun sejak kemenangan Piala Negara mereka sebelumnya pada tahun 1952.

Kini, tim asuhan Dan Roman memiliki peluang untuk memenangkan piala lain yang sudah lama tidak mereka menangkan: kemenangan terakhir Petah Kitva di Piala Super Israel terjadi pada tahun 1962.

Secara sederhana, ini adalah pertarungan ‘David vs Goliath’, dengan raksasa Israel Maccabi Tel Aviv menghadapi tim yang baru saja memenangkan trofi setelah lebih dari enam dekade. Kecuali terjadi ledakan spektakuler, ini akan menjadi kemenangan yang nyaman bagi Tel Aviv.

Kami berpikir bahwa Maccabi Petah Tikva cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim CFR Cluj ini, meskipun hanya satu gol saja tidak cukup.

Oleh karena itu, menurut kami CFR Cluj akan unggul tipis 1-2 di akhir pertandingan. Seharusnya tidak banyak isinya.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Maccabi Petah vs CFR Cluj: 1-2