Prediksi Lille vs Fenerbahce, 7 Agustus 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Lille vs Fenerbahce

REALITAS – Prediksi Lille vs Fenerbahce dalam laga UEFA Champions League 2024-2025, Melanjutkan kampanye Liga Champions pertama mereka bersama Jose Mourinho, raksasa Turki Fenerbahce akan bertandang ke klub Ligue 1 Lille pada hari Selasa, saat mereka memulai pertandingan kualifikasi putaran ketiga di Stade du Hainaut.

Keduanya berada di bawah manajemen baru musim ini, kedua klub akan bersaing untuk memperebutkan tempat di babak playoff, dengan masuk ke babak penyisihan grup yang menguntungkan sebagai hadiah utama.

Dengan mengalahkan Nice untuk memperebutkan tempat terakhir Prancis di Liga Champions musim lalu, mantan bos Lille Paulo Fonseca meninggalkan hadiah perpisahan yang diterima dengan senang hati oleh pelatih kepala baru Bruno Genesio.

Ketika Fonseca pindah ke AC Milan, dewan Lille mendatangkan mantan manajer Lyon dan Rennes, dan dia sekarang akan mengawasi kualifikasi LOSC untuk kompetisi klub papan atas Eropa.

Memasuki babak ketiga, hanya dua langkah yang memisahkan mereka dari fase grup yang tampak baru, dan mereka telah melakukan pemanasan untuk tugas itu dengan memainkan serangkaian pertandingan persahabatan musim panas.

Lille pernah menang dan seri dua kali sebelum kalah dari Wolfsburg dan kemudian mengalahkan Celta Vigo 3-1 pada akhir bulan lalu, tetapi sekarang mereka harus meningkatkan performa mereka dalam pertandingan kompetitif pertama mereka, melawan lawan yang berbahaya.

Dalam lima pertandingan Liga Konferensi Eropa di Stade Pierre-Mauroy musim lalu, Les Dogues tidak terkalahkan – meskipun mereka akhirnya tersingkir dari turnamen tingkat ketiga UEFA di perempat final – tetapi karena Olimpiade, mereka sekarang menjadi tuan rumah pertandingan pertama hari Selasa di Valenciennes.

Setelah gagal mengalahkan Lille dalam dua pertandingan di Liga Eropa 2010-11, Fenerbahce akan kembali ke Prancis dengan niat untuk menempatkan diri mereka dalam kondisi yang baik untuk maju setelah pertandingan kedua minggu depan di Turki.

Fener menjadi runner-up di Liga Super musim lalu, yang tidak cukup untuk memuaskan hierarki klub, jadi Jose Mourinho dibujuk ke Istanbul dengan tujuan memenangkan beberapa trofi.

Mourinho akan sangat ingin membawa tim barunya ke Liga Champions dan merebut gelar juara Turki dari rival sekota Galatasaray, yang kalah pada 2023-24 meskipun membukukan 99 poin dan hanya kalah sekali.

Seperti Lille, Fener juga kalah di perempat final Liga Konferensi musim lalu – dalam kasus mereka, dari pemenang akhirnya Olympiacos – tetapi mereka memulai kampanye Eropa tahun ini dengan gaya yang spektakuler.

Dalam kualifikasi Liga Champions pembuka mereka, pasukan Mourinho mengalahkan tim Swiss Lugano dengan agregat 6-4: setelah kemenangan tandang 4-3 di leg pertama, yang menampilkan hattrick Edin Dzeko, mereka menang 2-1 satu minggu kemudian.

Meskipun dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini, striker Kanada Jonathan David tetap bersama Lille untuk saat ini, dan setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan baru-baru ini melawan Celta Vigo, ia bisa menjadi starter pada Selasa malam.

Setelah menghabiskan masa pinjaman di Le Havre, Mohamed Bayo kembali dan akan menjadi pesaing lain untuk memimpin serangan tuan rumah, setelah mencetak gol dalam pertandingan persahabatan terakhir LOSC.

Baik bek tengah bintang Leny Yoro dan pencetak gol terbanyak Lille di Liga Konferensi musim lalu, Yusuf Yazici, kini telah meninggalkan klub; Thomas Meunier telah bergabung setelah bermain di Turki bersama Trabzonspor dan harus bermain sebagai bek kanan.

Sementara itu, pemimpin lini depan Fenerbahce adalah pemain berpengalaman Edin Dzeko, yang telah mencetak empat gol dari dua pertandingan di kualifikasi Liga Champions tahun ini.

Untuk memperkuat skuad yang kuat, Jose Mourinho telah mendatangkan Allan Saint-Maximin dengan status pinjaman, selain Caglar Soyuncu, Rade Krunic, dan mantan penyerang Sevilla Youssef En-Nesyri.

Soyuncu akan memulai permainan di lini belakang, dengan Krunic bergabung dengan Fred dan Sebastian Szymanski di lini tengah dan pemain skema veteran Dusan Tadic memasok amunisi bagi Dzeko.

Fener mungkin dapat mengejutkan Lille di awal pertandingan, karena tuan rumah belum memiliki pertandingan kompetitif dan akan membutuhkan waktu untuk bangkit. Dengan kedua tim yang memiliki banyak kecerdasan Eropa dan bakat menyerang, beberapa gol diharapkan terjadi di leg pertama ini. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Lille vs Fenerbahce

Lille : Chevalier; Meunier, Diakite, Alexsandro, Gudmundsson; Santos, Gomes, Cabella, Andre, Haraldsson; David

Fenerbahce:Livakovic; Osayi-Samuel, Djiku, Soyuncu, Oosterwolde; Fred, Krunic; Tadic, Szymanski, Kadioglu; Dzeko

Prediksi Skor Lille vs Fenerbahce: 2-2