Prediksi Kristiansund vs Lillestrom, 4 Agustus 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Kristiansund vs Lillestrom

REALITAS – Prediksi  Kristiansund vs Lillestrom dalam laga  Norway Eliteserien 2024-2025, Kristiansund akan berusaha meraih tiga kemenangan kandang berturut-turut saat berhadapan dengan Lillestrom di putaran ke-17 Eliteserien Norwegia pada hari Minggu.

Kedua tim akan memasuki akhir pekan dengan selisih hanya dua poin dan dua posisi di paruh atas klasemen liga dan kami mengantisipasi pertandingan yang mendebarkan di Aker Stadion.

Kristiansund gagal kembali ke jalur kemenangan pada hari Minggu lalu saat mereka bermain imbang tanpa gol dengan Tromso saat kedua tim bertanding di Alfheim Stadion.

Meskipun mereka menyelesaikan pertandingan dengan xG sebesar 2,56, Tromso terbukti melakukan pemborosan di depan gawang karena mereka menyia-nyiakan banyak peluang emas sebelum akhirnya harus puas dengan hasil imbang.

Sebelum itu, Kristiansund harus mengakhiri tiga pertandingan tak terkalahkannya di liga pada 13 Juli, saat mereka dikalahkan 2-0 oleh Viking di Viking Stadion, enam hari sebelum menderita kekalahan telak 5-2 di tangan klub Divisi 1 Aalesund dalam pertandingan persahabatan pertengahan musim.

Dengan hasil Minggu lalu, tim asuhan Amund Skiri kini gagal memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi — kalah tiga kali dan dua kali seri — dengan kemenangan 3-1 atas Fredrikstad pada 8 Juli sebagai pengecualian.

Setelah tiga hasil mengecewakan di laga tandang, Kristiansund kini kembali ke kandang, di mana mereka tak terkalahkan dalam enam dari tujuh pertandingan mereka musim ini, termasuk kemenangan beruntun atas Sarpsborg dan Fredrikstad dalam dua pertandingan terakhir mereka di Aker Stadion.

Di sisi lain, Lillestrom tampil tangguh akhir pekan lalu saat mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan hasil imbang 2-2 dengan Sarpsborg di Stadion Arasen.

Henrik Wendel Meister mencetak dua gol dalam 16 menit untuk memberi Sarpsborg keunggulan nyaman di babak pertama, tetapi Ruben Gabrielsen memperkecil ketertinggalan pada menit ke-47 sebelum Marius Lundemo menyamakan kedudukan pada menit keenam waktu tambahan.

Lillestrom kini tak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan Eliteserien terakhir mereka, mengklaim tiga kemenangan dan satu hasil imbang sejak awal Juni, setelah hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan sebelum periode ini.

Peningkatan performa ini membuat pasukan Robin Asterhed naik ke paruh atas klasemen Eliteserien saat mereka duduk di posisi ketujuh dengan 20 poin dari 15 pertandingan, unggul dua poin dan dua posisi di atas tuan rumah hari Minggu, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara Lillestrom akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan memperkuat posisi mereka di klasemen, hasil terkini melawan Kristiansund tidak memberikan banyak optimisme karena mereka gagal memenangkan 12 dari 14 pertemuan terakhir antara kedua tim sejak Maret 2017.

Kristiansund akan turun ke lapangan tanpa duo Franklin Nyenetue dan bek berusia 21 tahun Max Williamsen, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera.

Bek berpengalaman Christoffer Aasbak absen dalam pertandingan melawan Tromso akhir pekan lalu karena masalah pergelangan kaki dan pemain berusia 31 tahun itu juga tidak akan bermain untuk tuan rumah.

Sedangkan untuk Lillestrom, Lars Ranger telah absen sejak Maret karena cedera ligamen krusiat dan pemain berusia 25 tahun itu tidak akan bermain dalam pertandingan akhir pekan ini.

Asterhed juga tidak akan bisa memasukkan nama bek Martin Roseth, yang telah absen dalam tujuh pertandingan terakhir sejak mengalami cedera kaki saat melawan Fredrikstad pada bulan Mei

Mereka bergabung dengan trio Norwegia Vebjorn Hoff, Erling Knudtzon, dan Elias Solberg, yang semuanya masih harus menepi.

Lillestrom telah menunjukkan performa yang bagus dalam beberapa minggu terakhir dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk melawan tim Kristiansund yang sedang tidak dalam performa terbaiknya, yang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meskipun pasukan Skiri sangat solid di kandang sendiri, kami memprediksi bahwa Lillestrom akan mengambil sisi positif dari kebangkitan mereka melawan Sarpsborg dan mengklaim tiga poin di sini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain  Kristiansund vs Lillestrom

Kristiansund : Lansing; Sjatil, Hopmark, Ulvestad, Rakneberg; Segberg, Isaksen, Alte; Sivertsen, Mikaelsson, Bruseth

Lillestrom : Christiansen; Charles, Garnas, Gabrielsen, Elkaer; Krygard, Lundemo, Asen; Kitolano, Olsen, Va

Prediksi Skor   Kristiansund vs Lillestrom: 1-2