Prediksi Kitchee vs Atletico, 7 Agustus 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Kitchee vs Atletico

REALITAS – Prediksi Kitchee vs Atletico dalam laga Club Friendlies 2024-2025, Atletico Madrid akan melakoni persiapan pramusim mereka secara global menjelang musim 2024-25, dengan berhadapan dengan klub Hong Kong Kitchee di Stadion Hong Kong pada Rabu malam.

The Bluewaves adalah salah satu klub paling berprestasi di Hong Kong dan akan bermimpi untuk menghasilkan penampilan dan hasil yang mengesankan melawan klub-klub besar Spanyol.

Meskipun Kitchee mungkin bukan klub yang terkenal di dunia sepak bola – terutama jika dibandingkan dengan tamu mereka Atletico Madrid – The Bluewaves adalah pemain utama di eselon atas permainan nasional mereka, baru-baru ini menjadi klub pertama dari Hong Kong yang memenangkan pertandingan di Liga Champions AFC dan melaju ke babak 16 besar kompetisi tersebut.

Sering disebut sebagai “Hong Kong Barca”, Kitchee memiliki enam gelar Liga Premier Hong Kong dan enam gelar Divisi Pertama Hong Kong di lemari trofi mereka, dengan penghargaan domestik tingkat atas terbaru mereka diraih selama musim 2022-23, saat mereka memenangkan 15 dari 18 pertandingan liga.

Musim 2023-24 merupakan musim yang sulit bagi Bluewaves, yang hanya mampu menempati posisi keempat di Liga Premier Hong Kong – finis satu poin di luar kualifikasi Liga Champions AFC – sementara juga tersingkir di babak penyisihan grup di kompetisi kontinental, finis di posisi terbawah bagian Liga Champions yang terdiri dari Bangkok United, Jeonbuk Hyundai Motors, dan Lion City Sailors.

Biasanya memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Mong Kok di depan lebih dari 6.000 penonton, Rabu malam akan menjadi perubahan besar bagi Kitchee saat mereka menjalankan tugas tuan rumah di Stadion Hong Kong, tempat lebih dari 40.000 pendukung dapat hadir saat raksasa Atletico datang ke kota tersebut.

Meskipun demikian, Bluewaves tidak asing dengan bentrokan musim panas yang menegangkan dengan beberapa klub terbesar Eropa, dengan raksasa Hong Kong mengadu kecerdasan mereka melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City pada tahun 2017 dan 2019, dengan kedua pertandingan berakhir dengan kemenangan yang nyaman bagi tim tamu Liga Premier tersebut.

Untuk pertama kalinya sejak musim panas 2012, Atletico Madrid menjalani pramusim mereka setelah finis di luar tiga besar La Liga selama musim sebelumnya, dengan raksasa Spanyol itu menempati posisi keempat di belakang Real Madrid dan Barcelona serta tim kejutan Girona.

Meskipun menjalani musim yang kurang memuaskan dibandingkan dengan standar tinggi Colchoneros, mereka masih finis delapan poin di depan Athletic Bilbao yang berada di posisi kelima, yang berarti bahwa tim tamu Hong Kong yang akan bertandang ke Hong Kong pada hari Rabu telah mengamankan tempat mereka di fase liga Liga Champions yang telah diperbarui.

Musim panas ini telah mengalami perubahan signifikan di Estadio Civitas Metropolitano sejauh ini, terutama di lini serang, dengan pemenang Euro 2024 dan kapten Spanyol Alvaro Morata meninggalkan klub untuk bergabung dengan klub raksasa Italia AC Milan setelah mencetak 28 gol dalam dua musim La Liga terakhir.

Setelah kehilangan juara kontinental, Atletico Madrid merekrut pengganti setelah hanya delapan hari, dengan Robin Le Normand menandatangani kontrak dengan tim Diego Simeone dengan biaya sekitar £30 juta, sementara Alexander Sorloth telah tiba dari Villarreal setelah mencetak 26 gol musim ini untuk Yellow Submarine.

The Colchoneros telah memainkan dua pertandingan persahabatan domestik sejauh musim panas ini sebelum membawa persiapan mereka ke panggung global pada Rabu malam, dengan Atletico mencatat kemenangan adu penalti atas Numancia divisi ketiga sebelum memastikan kemenangan 3-1 atas rival divisi utama Getafe.

Baru saja mencetak 16 gol musim ini di Liga Premier Hong Kong, bintang Brasil Mikael adalah ancaman utama bagi Kitchee dan akan berusaha membuat tim Spanyol itu kesulitan pada Rabu malam.

The Bluewaves memiliki sepasang pemain yang memiliki akar Inggris, dengan Matthew Slattery dan Charlie Scott kemungkinan akan memulai di lini depan dan tengah.

Dengan kedatangan Sorloth pada musim panas yang akan menggantikan Morata sebagai penyerang utama, Angel Correa berjuang untuk mendapatkan tempat di XI, dan pemain Argentina itu membantu perjuangannya dengan dua gol gemilang dalam kemenangan 3-1 atas Getafe pada pertandingan terakhir.

Pemain muda Arthur Vermeeren dan Javier Serrano diberi kesempatan di ruang ganti pada hari Sabtu sementara Atletico menuntaskan kepindahan besar untuk gelandang Chelsea Conor Gallagher.

Akan ada banyak pemain berpengalaman di lini belakang tim tamu yang relatif muda, dengan Axel Witsel dan Cesar Azpilicueta yang akan berbaris sebagai bagian dari tiga bek.(footballpredictions/red)

Prediksi Pemain Kitchee vs Atletico

Kitchee :Wang; Jones, Helio, Fernando, Bae; Huang, Ngan, Ichikawa, Juninho; Slattery, Mikael

Atletico Madrid : Moldovan; Azpilicueta, Witsel, Kostis; Llorente, Serrano, Koke, Vermeeren, Lino; Correa, Felix

Prediksi Skor Kitchee vs Atletico: 1-2