Prediksi Kawasaki vs Vissel Kobe, 7 Agustus 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Kawasaki vs Vissel

REALITAS – Prediksi Kawasaki vs Vissel Kobe dalam laga J-League  2024-2025, Vissel Kobe akan bertandang ke Stadion Uvance Todoroki oleh Fujitsu pada hari Rabu untuk pertandingan J1 League dengan tuan rumah Kawasaki Frontale.

Kawasaki Frontale, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk mendapatkan hasil yang sama setelah menang 2-3 di J1 League atas Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale memiliki penguasaan bola sebesar 56% dan 12 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Bagi Kawasaki Frontale, pencetak golnya adalah Shin Yamada (4′, 10′) dan Yasuto Wakizaka (79′). Di sisi lain, Kashiwa Reysol memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Eiji Shirai (12′) dan Yuki Kakita (67′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Kawasaki Frontale jarang sekali mencatat clean sheet akhir-akhir ini. Kenyataannya adalah Kawasaki Frontale telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan kebobolan 9 gol.

Pada pertandingan terakhir, Vissel Kobe bermain imbang 3-3 dalam pertandingan J1 League dengan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan tersebut, Vissel Kobe menguasai bola sebanyak 58% dan melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol Vissel Kobe dicetak oleh Daiju Sasaki (33′), Kakeru Yamauchi (90′) dan Ryuma Kikuchi (93′). Sementara lawan mereka, Nagoya Grampus melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Patric (22′) dan Sho Inagaki (54′, 100′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Vissel Kobe tampil efektif menjelang pertandingan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Takayuki Yoshida tidak diragukan lagi akan menganggapnya sebagai tanda positif, Vissel Kobe juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, pola seperti itu tidak dapat dipastikan akan bertahan di sini.

Menjelang pertandingan ini, Vissel Kobe tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertandingan head to head mereka sebelumnya yang dimulai sejak 18/05/2022, Kawasaki Frontale telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Vissel Kobe 2, dengan jumlah hasil seri 1.

Total gabungan 11 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Frontale dan 5 dari Ushi. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim adalah pertandingan J1 League hari ke-18 pada 16/06/2024 yang berakhir dengan skor Vissel Kobe 1-0 Kawasaki Frontale.

Pada hari itu, Vissel Kobe berhasil menguasai bola sebanyak 41% dan melepaskan 17 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yoshinori Muto (43′).

Kawasaki Frontale melepaskan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Damian Sylwestrzak.

Yuichi Maruyama (Cedera betis), Shintaro Kurumaya (Cedera meniskus), dan Jesiel (Cedera hamstring) tidak tersedia untuk manajer Kawasaki Frontale Tōru Oniki.

Manajer Vissel Kobe Takayuki Yoshida tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Mitsuki Saito (Ligamen lutut lateral robek) dan Gotoku Sakai (Kaki patah) belum siap untuk dipilih.

Menurut pandangan kami, Kawasaki Frontale mungkin akan kesulitan untuk mengalahkan tim Vissel Kobe ini yang kami pikir kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan menang.

Dengan mengingat hal itu, kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Vissel Kobe di akhir pertandingan ini. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Kawasaki vs Vissel Kobe: 0-1