Prediksi Inter Milan vs Al Ittihad, 8 Agustus 2024

oleh -19.579 views
Prediksi Inter Milan vs Al Ittihad

REALITAS – Prediksi Inter Milan vs Al Ittihad dalam laga Club Friendlies 2024-2025, Berusaha mempertahankan status tak terkalahkan mereka di pramusim, Inter Milan akan menyambut raksasa Liga Pro Saudi Al Ittihad di Stadion U-Power di Monza pada Rabu malam untuk pertandingan persahabatan.

Nerazzurri bersiap untuk mempertahankan gelar Serie A yang sangat layak mereka dapatkan dari tahun 2023-24, sementara Kepala Klub bertujuan untuk bangkit kembali setelah tahun yang mengecewakan di Timur Tengah.

Inter Milan menjalani persiapan pramusim mereka musim panas ini dengan pengetahuan bahwa mereka adalah tolok ukur dalam sepak bola Italia saat ini, dengan Nerazzurri finis 19 poin di depan kelompok yang mengejar selama musim 2023-24 untuk mengklaim mahkota Serie A ke-20 mereka.

Transformasi klub San Siro di bawah kepemimpinan ahli Simone Inzaghi sangat mencolok, dengan pria berusia 48 tahun itu memenangkan 104 dan hanya kalah 26 dari 158 pertandingannya saat menangani Inter, yang akan menargetkan kesuksesan di edisi Liga Champions yang diperbarui musim ini.

Calon potensial untuk Ballon D’or berikutnya, Lautaro Martinez membawa Nerazzurri meraih gelar juara Italia dengan 24 gol dalam 33 penampilan di Serie A musim lalu sebelum menjadi bagian dari skuad Argentina di Copa America di Amerika Serikat, tempat Lionel Messi dan kawan-kawan meraih kejayaan di seluruh Amerika.

Inter telah kehilangan sepasang pemain berpengalaman sejauh musim panas ini dalam bentuk mantan penyerang Manchester United Alexis Sanchez dan mantan pemain sayap Chelsea Juan Cuadrado, dengan keduanya meninggalkan pemenang Scudetto itu setelah kontrak mereka berakhir, menjadi agen bebas.

Pertarungan hari Rabu di Monza akan menjadi pertandingan kelima Nerazzurri dalam jadwal padat musim panas, dengan juara Italia itu saat ini tidak terkalahkan, meskipun mereka membutuhkan gol penyeimbang di waktu tambahan dari bek tengah Yann Aurel Bisseck untuk mencegah kekalahan mengejutkan dari tim Serie B Pisa pada Jumat malam.

Setelah mengamankan trofi Liga Pro Saudi ketiga mereka selama musim 2022-23 yang menyenangkan, Al Ittihad menjadi korban masuknya banyak talenta ke divisi tersebut musim panas lalu, dengan finis 42 poin di belakang juara liga Al-Hilal pada akhir musim 2023-24 yang sulit.

Pimpinan Klub akhirnya finis kelima di klasemen tingkat atas, lima poin di belakang Al-Taawoun yang berada di posisi keempat, yang berarti bahwa klub yang membanggakan beberapa nama sepak bola paling dikenal tidak akan tampil di Liga Champions AFC atau Piala AFC selama musim 2024-25.

Sebagian besar penonton berharap Al Ittihad akan menemukan performa yang lebih baik setelah kedatangan legenda Real Madrid Karim Benzema musim panas lalu, tetapi pemain Prancis itu gagal membuat dampak besar pada Liga Pro seperti yang diantisipasi banyak orang, hanya mencetak sembilan gol dalam 21 penampilan liga.

Transfer Moussa Diaby senilai £52 juta dari Aston Villa yang akan berlaga di Liga Champions telah menjadi topik pembicaraan utama musim panas ini seputar klub-klub besar Timur Tengah, yang masih mencari kemenangan perdana mereka di pramusim setelah kalah dari trio Spanyol Elche, Sevilla, dan Real Betis.

Dua belas bulan setelah meninggalkan jabatan manajerialnya di klub Ligue 1 Lyon, Laurent Blanc telah diminta untuk memimpin Al Ittihad kembali ke persaingan gelar Liga Pro, dengan pelatih berusia 58 tahun itu memiliki pengalaman melatih di Asia di klub Liga Bintang Qatar Al-Rayyan antara tahun 2020 dan 2022.

Inter Milan tidak akan diperkuat oleh pemain yang direkrut pada musim panas Mehdi Taremi, yang mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pramusim untuk klub barunya sebelum mengalami cedera paha yang akan membuatnya absen hingga akhir bulan.

Nerazzurri juga tidak dapat mengandalkan bek sayap Tajon Buchanan, yang telah menghabiskan sebagian besar musim panas untuk tugas internasional bersama Kanada di Copa America.

Pahlawan Turki di Euro 2024 Hakan Calhanoglu memulai pertandingan di bangku cadangan saat imbang melawan Pisa tetapi dapat dimasukkan dalam susunan pemain utama di sini, sementara pemain baru Davide Frattesi berusaha keras untuk tampil sebagai starter pertamanya untuk Inter.

Al Ittihad juga kekurangan bek sayap utama, dengan Ahmed Bamsaud yang berusia 28 tahun masih dalam pemulihan cedera ligamen krusiat yang dideritanya pada Desember 2023.

Setelah mencetak 19 gol musim lalu, veteran Liga Pro Abderrazak Hamdallah kemungkinan akan menjadi penentu kemenangan bagi tim tamu pada Rabu malam. (footballpredictions/red)

Prediksi Pemain Inter Milan vs Al Ittihad

Inter Milan : Sommer; Bisseck, Acerbi, Fontanarosa; Kamate, Barella, Mkhitaryan, Zielinski, Augusto; Correa, Salcedo

Al Ittihad :Almahasnah; Almusa, Felipe, Alsqoor, Kadesh; Fabinho, Alnashri, Aouar; Diaby, Hamdallah, Benzema

Prediksi Skor Inter Milan vs Al Ittihad: 2-1