Prediksi Gil Vicente vs AVS Futebol, 17 Agustus 2024

oleh -42.579 views
Prediksi Gil Vicente vs AVS Futebol

REALITAS – Prediksi Gil Vicente vs AVS Futebol, dalam laga Portugal Primeira Liga  2024-2025, AVS akan bertandang ke Estádio Cidade de Barcelos pada hari Jumat untuk pertandingan Primeira Liga dengan tim tuan rumah Gil Vicente.

Gil Vicente akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 di Primeira Liga terakhir kali dari Porto.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente berhasil menguasai bola sebanyak 29% dan melepaskan 2 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Porto mendapatkan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Galeno (30′), Iván Jaime (59′) dan Danny Namaso (70′) mencetak gol untuk Porto.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Gil Vicente asuhan Tozé Marreco telah mencetak total 6 gol, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Dalam pertandingan terakhir mereka, AVS bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Primeira Liga dengan Nacional.

Dalam pertandingan itu, AVS berhasil menguasai bola sebanyak 54% dan melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AVS adalah John Mercado (56′). Di sisi lain, Nacional melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Miguel Baeza (35′) mencetak gol untuk Nacional.

Statistik tidak berbohong, dan AVS telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, AVS tentu bisa tampil lebih baik.

Menjelang pertandingan ini, AVS tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang lawan.

Menurut pandangan kami, Gilistas mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk pertandingan ini dengan Andrew, Zé Carlos, Rúben Fernandes, J. Buatu Mananga, Josue Sa, Kanya Fujimoto, Mory Gbane, Maxime Dominguez, Tidjany Touré, Jorge Aguirre, dan Félix Correia.

Kami yakin AVS akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, memilih S. Verza Bertelli, Léo Alaba, Cristian Devenish, C. Sampaio Pereira, Ignacio Rodríguez, Giorgi Aburjania, Baptiste Roux, Lucas Piazón, Samuel Granada, Nene, dan John Mercado.

Kami cenderung berpikir bahwa AVS dan Gil Vicente akan bermain dengan sangat ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pertandingan ini berlangsung, dengan peluang seri yang besar. Dengan mengingat hal itu, kami memperkirakan bahwa pertandingan ini akan sangat ketat dengan skor imbang saat peluit akhir dibunyikan..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Gil Vicente vs AVS Futebol

Prediksi Skor Gil Vicente vs AVS Futebol: 1-1