Prediksi Gamba Osaka vs Tokyo, 7 Agustus 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Gamba vs Tokyo

REALITAS – Prediksi Gamba Osaka vs Tokyo  dalam laga J-League  2024-2025, FC Tokyo akan menjadi tamu di Stadion Panasonic Suita pada hari Rabu untuk pertandingan J1 League melawan tim tuan rumah Gamba Osaka.

Gamba Osaka akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 0-1 di J1 League pada pertandingan sebelumnya melawan Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai bola sebanyak 43% dan melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Shonan Bellmare melepaskan 16 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Taiga Hata (83′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Gamba Osaka asuhan Daniel Poyatos telah mendapatkan hadiah atas percobaan ke gawang mereka sebanyak 9 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Kashima Antlers dalam kompetisi J1 League, FC Tokyo akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo menguasai bola sebanyak 52% dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Tokyo adalah Keita Endo (41′). Di sisi lain, Kashima Antlers melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Shintaro Nago (30′) dan Kimito Nono (47′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, FC Tokyo asuhan Peter Cklamovski berhasil mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Melihat kembali pertandingan head to head sebelumnya sejak 10/09/2022, Gamba Osaka menang 3 kali dan FC Tokyo 2 kali, dengan jumlah pertandingan seri 1 kali.

12 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 gol dari Gamba Osaka dan 5 gol dari FC Tokyo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan J1 League hari ke-16 pada 26/05/2024 dan skor berakhir FC Tokyo 0-1 Gamba Osaka.

Saat itu, FC Tokyo berhasil menguasai bola sebanyak 45% dan melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Gamba Osaka melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kota Yamada (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Takafumi Mikuriya.

Daichi Hayashi (Cedera lutut), Masaaki Higashiguchi (Cedera meniskus), Genta Miura (Cedera ligamen cruciatum), Riku Handa (Fraktur poros fibula) dan Yuya Fukuda (Cedera tendon peroneus) tidak tersedia untuk pelatih Gamba Osaka Daniel Poyatos.

Manajer FC Tokyo Peter Cklamovski saat ini harus berjuang dengan pilihan tim yang terbatas. Keita Yamashita (cedera meniskus) dan Renta Higashi (operasi ligamen cruciatum) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Tokyo mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Gamba Osaka yang kami pikir akan menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi keunggulan tipis 1-0 untuk Gamba Osaka saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Tokyo : 1-0