Prediksi Coventry vs Roma, 6 Agustus 2024

oleh -26.579 views
Prediksi Coventry vs Roma

REALITAS – Prediksi Coventry vs Roma dalam laga Club Friendlies 2024-2025, Coventry City mengakhiri persiapan mereka untuk musim Championship yang baru dengan pertandingan persahabatan tertutup melawan Roma pada Selasa malam.

Sementara itu, Roma akan melakukan perjalanan ke St George’s Park di Burton-upon-Trent dengan waktu tunggu yang lebih lama sebelum mereka memulai musim Serie A mereka.

Meskipun telah menjalani lima pertandingan persahabatan, Coventry telah membuat keputusan untuk menjalani pertandingan keenam hanya empat hari sebelum musim Championship yang baru.

Mark Robins mungkin merasa bahwa pertandingan lain hanya akan menguntungkan skuadnya yang telah banyak berubah dengan sejumlah pemain masuk dan keluar yang penting terjadi selama jeda musim.

Penambahan pemain penting terbaru ke jajaran Sky Blues adalah penyerang West Bromwich Albion Brandon Thomas-Asante, yang tiba pada Kamis.

Ia masuk pada 30 menit terakhir kekalahan 2-1 dari Werder Bremen di akhir pekan, Coventry kini telah menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan.

Meskipun demikian, Robins dan para pemainnya memiliki catatan kemenangan 3-0 atas Everton, dan itu hanya dapat memberikan dorongan menjelang ujian terberat mereka di musim panas.

Sementara itu, Roma telah memainkan empat pertandingan dengan Daniele De Rossi setelah juga melakukan banyak perubahan pada jajaran seniornya di Stadio Olimpico.

Satu-satunya keberhasilan mereka adalah kemenangan 6-1 atas tim kecil Italia Latina, dengan kekalahan tipis dari Toulouse yang diapit oleh hasil imbang melawan Kosice dan Olympiacos.

Meskipun ada banyak pemain yang keluar, pemain seperti bek kiri Angelino dan penyerang Artem Dovbyk termasuk di antara pemain yang pindah ke ibu kota.

Roma mengikuti pertandingan ini dengan perjalanan ke Liverpool untuk menghadapi Everton sebelum mereka memulai kampanye Serie A mereka dengan kunjungan ke Cagliari pada 18 Agustus.

Robins kemungkinan akan melakukan banyak perubahan pada Coventry XI-nya untuk meningkatkan kebugaran beberapa pemain yang hanya tampil sebagai pemain pengganti di akhir pekan.

Milan van Ewijk, Liam Kitching, Jay Dasilva, Josh Eccles, Haji Wright, dan Thomas-Asante semuanya berharap untuk mendapatkan peran sebagai pemain inti.

De Rossi harus mengambil pendekatan yang sama dengan tim Roma-nya dengan sejumlah nama besar yang hanya tampil di babak kedua melawan Olympiacos.

Chris Smalling, Marash Kumbulla, Paulo Dybala, dan Dovbyk termasuk di antara pemain yang harus dipanggil kembali.

Penjaga gawang Mathew Ryan juga berharap untuk tampil di bawah mistar gawang setelah transfer musim panasnya.

Dengan Coventry mungkin bersikap hati-hati dengan tim yang mereka pilih untuk pertandingan ini, kami hanya dapat mendukung Roma untuk menang, memanfaatkan perbedaan kualitas ketika Sky Blues kemungkinan akan mencampur dan mencocokkan susunan pemain mereka.(footballpredictions/red)

Prediksi Pemain Coventry vs Roma

Coventry :Collins; Van Ewijk, Kitching, Binks, Dasilva, Torp, Allen, Eccles, Wright, Thomas-Asante, Palmer

Roma :Svilar; Celik, Smalling, Kumbulla, Angelino; Le Fee, Cristante; Soule, Dybala, Zalewski; Dovbyk

Prediksi Skor Coventry vs Roma: 1-3