Prediksi Consadole Sapporo vs Sagan Tosu, 16 Agustus 2024

oleh -30.579 views
Prediksi Consadole Sapporo vs Sagan Tosu

REALITAS – Prediksi Consadole Sapporo vs Sagan Tosu dalam laga J-League 2024-2025, Pertandingan J1 League di Sapporo Dome pada hari Jumat akan mempertemukan tuan rumah Consadole Sapporo untuk menghadapi Sagan Tosu.

Consadole Sapporo bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di J1 League melawan Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan tersebut, Consadole Sapporo menguasai bola sebanyak 72% dan melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol Consadole Sapporo dicetak oleh Musashi Suzuki (65′) dan Katsuyuki Tanaka (99′). Di sisi lain, Avispa Fukuoka melepaskan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Shahab Zahedi (14′) dan Masashi Kamekawa (96′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Sangat jarang Consadole Sapporo tidak kebobolan dalam beberapa waktu terakhir. Kenyataannya, Consadole Sapporo telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, sehingga kebobolan 12 gol. Namun, tren itu belum tentu berlanjut ke pertandingan ini.

Sebelumnya, Sagan Tosu bermain imbang 1-1 dalam pertandingan J1 League dengan Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu menguasai bola sebanyak 46% dan melepaskan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Sagan Tosu adalah Marcelo Ryan (84′). Sementara lawan mereka, Urawa Red Diamonds melepaskan 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Yusuke Matsuo (72′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Melihat performa mereka, Sagan Tosu telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 13 gol yang dicetak lawan. Di lini belakang, Sagan Tosu tampaknya memiliki pertahanan yang lemah.

Menjelang pertandingan ini, Sagan Tosu belum pernah dikalahkan oleh Consadole Sapporo dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Para penggemar yang datang sangat menikmati pertandingan ini.

Jika melihat pertemuan langsung mereka sebelumnya yang dimulai pada 20/08/2022, terlihat bahwa Consadole Sapporo telah memenangkan 1 dari pertandingan tersebut & Sagan Tosu 2, dengan jumlah hasil seri mencapai 3.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta antara kedua tim dalam periode ini, dengan 7 gol untuk Consa dan 9 gol diciptakan oleh Sagan Tosu. Ini menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan yang setara dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua klub ini adalah pertandingan hari kedua Liga J1 pada 02/03/2024 dengan skor akhir Sagan Tosu 4-0 Consadole Sapporo.

Pada kesempatan itu, Sagan Tosu berhasil menguasai bola sebanyak 49% dan melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marcelo Ryan (14′), Vinícius Araújo (64′) dan Wataru Harada (95′).

Untuk lawan mereka, Consadole Sapporo mendapatkan 12 percobaan gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Daihachi Okamura (Gol bunuh diri ke-83) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Shu Kawamata.

Supachok Sarachat (Cedera hamstring), Kazuki Fukai (Operasi ligamen cruciatum), Shun Takagi (Cedera ligamen cruciatum), dan Gun-hee Kim (Cedera hamstring) tidak akan tersedia untuk pelatih Consadole Sapporo Mihailo Petrović.

Pelatih Sagan Tosu Kenta Kawai tidak akan bisa bermain karena sejumlah pemainnya tidak bisa beraksi. Fuchi Honda (Robeknya meniskus lateral) dan Arnau Riera (Cedera adduktor) tidak akan tampil.

Menurut kami, Sagan Tosu seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk mencetak gol melawan tim Consadole Sapporo ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan skor kemenangan 2-1 untuk Consadole Sapporo di akhir pertandingan ini. Pasti bagus.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Sagan Tosu: 2-1