Prediksi Cerezo Osaka vs Machida, 7 Agustus 2024

oleh -22.579 views
Prediksi Cerezo vs Machida

REALITAS – Prediksi Cerezo Osaka vs Machida dalam laga J-League  2024-2025, Machida Zelvia akan tiba di Stadion Yodoko Sakura pada hari Rabu untuk pertandingan J1 League dengan tuan rumah Cerezo Osaka.

Cerezo Osaka akan berusaha meningkatkan hasil di sini setelah kalah 1-2 di J1 League pada pertandingan terakhir mereka melawan Albirex Niigata.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka menguasai bola sebanyak 50% dan melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cerezo Osaka adalah Lucas Fernandes (100′). Albirex Niigata melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Eitaro Matsuda (36′) dan Yuji Ono (47′) mencetak gol untuk Albirex Niigata.

Cerezo Osaka akhir-akhir ini cukup sering kebobolan, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Cerezo Osaka telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan serta mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Namun, tren semacam itu belum tentu akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Cerezo Osaka belum pernah menang melawan Machida Zelvia dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Setelah menelan kekalahan terakhir dari Yokohama F. Marinos di kompetisi Liga J1, Machida Zelvia dan pendukung tandang mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Machida Zelvia menguasai bola sebanyak 41% dan melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Machida Zelvia adalah Mitchell Duke (85′). Di sisi lain, Yokohama F. Marinos melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Anderson Lopes (33′) dan Jun Amano (43′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Serangkaian penampilan yang tegas dari pertahanan Machida Zelvia telah membuat jumlah ‘kebobolan’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 6 gol.

Menjelang pertandingan ini, Machida Zelvia belum pernah terkalahkan dalam 7 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Hampir semua pemain siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan manajer Cerezo Osaka Akio Kogiku dari tim yang sudah siap sepenuhnya. Ryosuke Shindo (cedera hamstring) absen.

Manajer Machida Zelvia Go Kuroda memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus diatasi. Min-kyu Jang (patah tulang selangka) dan Takuya Yasui (patah tulang kering) belum siap untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Cerezo Osaka perlu memberikan banyak tekanan untuk mendapatkan apa pun melawan tim Machida Zelvia ini yang kami pikir mungkin akan mencetak gol dan mungkin juga menjaga clean sheet.

Kami akan melakukan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Machida Zelvia di akhir 90-an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Machida: 0-1