Prediksi Brondby vs Legia Warszawa, 9 Agustus 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Brondby vs Legia Warszawa

REALITAS – Prediksi Brondby vs Legia Warszawa dalam laga UEFA Conference League 2024-2025, Pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi berikutnya menampilkan Brøndby IF berhadapan dengan Legia Warsawa pada hari Kamis.

Brondby akan menjamu Legia Warsawa di Stadion Brondby pada hari Rabu pada leg pertama kualifikasi putaran ketiga Liga Konferensi Eropa UEFA 2024-25. Tim tuan rumah menikmati awal yang baik untuk kampanye liga mereka tetapi sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke laga kontinental minggu ini.

Mereka berhadapan dengan Llapi di babak kualifikasi sebelumnya, meraih kemenangan 6-0 di leg pertama dengan gol yang dihasilkan dari enam pemain berbeda yang luar biasa sebelum bermain imbang 2-2 melawan tim Kosovar di leg kedua.

Legia Warsawa juga memiliki awal yang positif untuk kampanye domestik mereka dan ingin mengulangi penampilan serupa di pentas Eropa minggu ini. Mereka menghadapi Caernarfon di babak kedua kualifikasi Liga Conference, mengalahkan tim Welsh 6-0 di leg pertama, dengan Marc Gual mencetak hat-trick brilian.

Tim tamu kemudian menuju ke Oval di Wales untuk pertandingan leg kedua, di mana mereka menyelesaikan tugasnya dengan kemenangan 5-0.

Brøndby IF akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 di Superliga atas Lyngby BK.

Pada pertandingan tersebut, Brøndby IF memiliki 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Brøndby IF, gol dicetak oleh Mathias Kvistgaarden (6′) dan Clement Bischoff (17′). Lyngby melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Brøndby IF tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mengklaim total 17 gol selama waktu itu dan juga kebobolan total 9 gol.

Setelah terakhir kali merasakan kekalahan dari Piast Gliwice dalam aksi Ekstraklasa, Legia Warsawa dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, Legia Warsaw berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Legia Warsawa adalah Blaž Kramer (45′). Di sisi lain, Piast Gliwice melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Michał Chrapek (20′) dan Tihomir Kostadinov (85′) mencetak gol untuk Piast Gliwice.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para pemain bertahan Legia Warsawa telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 17. Selain itu, waktu akan membuktikan apakah pola tersebut dapat dipertahankan di pertandingan ini.

Brondby tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kompetitif terakhir mereka dengan meraih tiga kemenangan dan dua kali seri dalam periode tersebut. Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Stadion Brondby dan berharap mendapatkan hasil positif minggu ini.

Hasil terbaru Legia mengakhiri empat kemenangan beruntun dan mereka sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali di sini. Mereka solid dalam perjalanan akhir-akhir ini dan harus menghindari kekalahan pada hari Kamis.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, Legia Warsawa mungkin memerlukan sedikit keberuntungan untuk mencetak skor melawan tim Brøndby IF ini yang kemungkinan besar akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Brøndby IF jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Brondby vs Legia Warszawa: 1-0