Prediksi Bromley vs Wimbledon, 14 Agustus 2024

oleh -34.579 views
Prediksi Bromley vs Wimbledon

REALITAS – Prediksi Bromley vs Wimbledon dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Jadwal pertandingan Piala EFL hari Selasa akan mempertemukan Bromley dengan AFC Wimbledon.

Bromley berharap untuk menang lagi setelah menang 0-2 atas Harrogate Town di League Two.

Bagi Bromley, pencetak gol adalah Michael Cheek (62′) dan Kamarl Grant (71′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan tercipta dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang diikuti Bromley. Lawan mereka mencetak 7 gol dalam periode ini sementara Bromley berhasil mencetak total 13 gol.

AFC Wimbledon akan memasuki pertandingan setelah menang 4-2 atas Colchester United di League Two pada pertandingan terakhir mereka.

Bagi AFC Wimbledon, gol dicetak oleh James Ball (13′), Jake Reeves (30′), Mathew Stevens (38′) dan Omar Bugiel (54′). Ben Goodliffe (1′, 9′) mencetak gol untuk Colchester United.

Statistik tidak berbohong, dan AFC Wimbledon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Dari segi pertahanan, AFC Wimbledon telah memperlihatkan kelemahan mereka. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Bromley akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan tim AFC Wimbledon ini yang seharusnya menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk AFC Wimbledon saat wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Bromley vs Wimbledon

Prediksi Skor Bromley vs Wimbledon : 0-1