Prediksi Bolton vs Mansfield, 14 Agustus 2024

oleh -48.579 views
Prediksi Bolton vs Mansfield 

REALITAS – Prediksi Bolton vs Mansfield  dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Tidak lama lagi sampai laga Piala Liga Inggris pada hari Selasa saat Bolton Wanderers bertemu Mansfield Town.

Bolton Wanderers berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 di League One atas Leyton Orient.

Bagi Bolton Wanderers, gol dicetak oleh Dion Charles (8′) dan Victor Adeboyejo (75′). Charlie Kelman (38′) adalah pencetak gol untuk Leyton Orient.

Pertandingan dengan Bolton Wanderers terbukti menjadi pertandingan yang seru akhir-akhir ini dengan perolehan skor tinggi sebagai hal yang biasa.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak secara gabungan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya dicetak oleh Bolton Wanderers.

Mansfield Town akan memasuki pertandingan setelah menang 1-2 di League One saat mengalahkan Barnsley pada pertandingan terakhir mereka.

Bagi Mansfield Town, pencetak golnya adalah Stephen Quinn (13′) dan Lee Gregory (18′). Luca Connell (32′) adalah pencetak gol bagi Barnsley.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Mansfield Town telah mengantongi total 12 gol. Mansfield Town juga mencetak gol dalam setiap pertandingan tersebut.

Selama periode tersebut, mereka telah mencetak 5 gol ke gawang sendiri. Kita lihat saja apakah tren itu akan berlanjut dalam pertandingan ini.

Tinjauan dari pertandingan head-to-head mereka sebelumnya yang dimulai sejak 02/10/1990 menunjukkan bahwa Bolton Wanderers telah memenangkan 2 pertandingan dan Mansfield Town 1, dengan jumlah hasil seri sebanyak 3.

Total 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam periode ini, dengan 8 dari The Trotters dan 10 untuk The Stags. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Liga Dua hari ke-26 pada 17/02/2021 yang berakhir dengan skor 2-3 untuk Mansfield Town di Bolton Wanderers.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Anthony Coggins.

Satu hal yang pasti, Mansfield Town mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Bolton Wanderers yang memiliki kualitas untuk mendominasi.

Kami memperkirakan bahwa skor akhir 3-0 akan menjadi skor akhir untuk Bolton Wanderers..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Bolton vs Mansfield

Prediksi Skor Bolton vs Mansfield  : 3-0