Prediksi Barrow vs Port Vale, 14 Agustus 2024

oleh -21.579 views
Prediksi Barrow vs Port Vale

REALITAS – Prediksi Barrow vs Port Vale  dalam laga Carabao Cup 2024-2025, Kedua tim tengah mempersiapkan diri untuk laga Piala Liga Inggris yang akan berlangsung pada hari Selasa saat Barrow melawan Port Vale.

Barrow berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 di League Two atas Crewe Alexandra.

Satu-satunya nama di papan skor dari Barrow adalah Theo Vassell (22′).

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Barrow mampu bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, pertahanan Barrow telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 13 gol dalam prosesnya. Namun, pola itu belum tentu akan berlanjut ke pertandingan ini.

Port Vale menuju pertandingan ini setelah menang 0-2 di League Two untuk mengalahkan Salford City dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pencetak gol dari Port Vale adalah Ben Garrity (45′, 69′).

Pemain depan Port Vale gagal mencetak gol dalam 6 pertandingan sebelumnya, sehingga hanya mencetak 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, The Valiants juga mencatatkan total gol yang sama dengan 11.

Pertandingan liga terakhir antara kedua klub ini adalah pertandingan League Two hari ke-40 pada 02/04/2022 yang berakhir dengan skor Barrow 1-2 Port Vale.

Wasitnya adalah James Oldham.

Karena sebagian besar skuad tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Port Vale Darren Moore. Mitch Clark (cedera tulang rawan) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Port Vale mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Barrow ini yang menurut kami mungkin akan mencetak gol setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 1-0 untuk Barrow di akhir pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Barrow vs Port Vale

Prediksi Skor Barrow vs Port Vale  : 1-0