Prediksi Aalborg vs AGF Aarhus, Denmark Superliga 24 Agustus 2024

oleh -38.579 views
oleh
Aalborg vs AGF Aarhus

REALITAS – Prediksi Aalborg vs AGF Aarhus dalam laga Denmark Superliga 2024/25, Aalborg BK bertemu rival tamunya AGF Aarhus di Aalborg Portland Park dalam pertandingan Superliga pada hari Jumat.

Aalborg BK berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-4 Superliga terakhir kali dari Brøndby IF.

Dalam pertandingan tersebut, Aalborg BK memiliki 33% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brondby melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Mathias Kvistgaarden (33′), Filip Bundgaard (36′, 56′) dan Mathias Greve (90′) mencetak gol untuk Brøndby IF.

Pertandingan yang melibatkan Aalborg BK akhir-akhir ini terkonsentrasi menjadi pertandingan yang meriah dengan skor tinggi menjadi ciri umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 22 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Aalborg BK. Namun, tren tersebut belum tentu akan berlanjut ke dalam game ini.

Jelang pertandingan ini, Aalborg BK belum pernah meraih kemenangan melawan AGF Aarhus dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

AGF Aarhus akan memasuki pertandingan berikutnya dari kemenangan 5-1 Superliga vs Vejle BK di pertandingan terbaru mereka.

Pada laga tersebut, AGF Aarhus berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Gol AGF Aarhus dicetak oleh Felix Beijmo (6′), Mads Emil Madsen (22′), Gift Links (32′), Mikael Anderson (59′), dan Patrick Mortensen (65′). Untuk lawannya, Vejle melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Onugkha Jerman (36′) mencetak gol untuk Vejle BK.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, AGF Aarhus telah mencetak 14 gol. AGF Aarhus juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah melihat 8 gol dicetak oleh lawan mereka.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 20 Desember 2020 menunjukkan bahwa Aalborg BK telah memenangkan 1 kali & AGF Aarhus 4, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Aalborg dan 10 untuk De Hviie. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Superliga hari ke-18 pada 17 Februari 2023 yang berakhir dengan skor di Aalborg BK 0-1 AGF Aarhus.

Pada hari itu, Aalborg BK memiliki 57% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

AGF Aarhus melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Mikael Anderson (65′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Sandi Putros.

Tampaknya Aalborg BK akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Vincent Mueller, Kasper Joergensen, Oumar Diakhite, Lars Kramer, Sebastian Otoa, Kasper Davidsen, Mylian Jimenez, Mathias Joergensen, Andres Jasson, Melker Widell dan Oliver Ross.

Kami cenderung berpikir bahwa De Hviie kemungkinan akan memilih formasi 3-5-2, mulai dari Jesper Hansen, Henrik Dalsgaard, Frederik Tingager, Eric Kahl, Felix Beijmo, Mikael Anderson, Nicolai Poulsen, Mads Emil Madsen, Gift Links, Tobias Bech dan Patrick Mortensen.

Menurut kami, Aalborg BK mungkin akan kesulitan mendapatkan apa pun melawan tim AGF Aarhus yang seharusnya mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk AGF Aarhus saat wasit meniup peluit penuh waktu.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Aalborg vs AGF Aarhus: 0-1