Polres Langsa Raih Penghargaan Terbaik Dari Kapolda Aceh Di Rakernis Reserse 2024

oleh -32.579 views
Polres Langsa Raih Penghargaan Terbaik Dari Kapolda Aceh Di Rakernis Reserse 2024
Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Langsa kembali menorehkan prestasi gemilang dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Reserse Jajaran Polda Aceh T.A 2024. Dok Ist

Banda Aceh | REALITAS – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Langsa kembali menorehkan prestasi gemilang dalam kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Reserse Jajaran Polda Aceh T.A 2024. Dalam acara yang digelar pada Selasa 20 Agustus 2024 di Polda Aceh, Satuan Resnarkoba Polres Langsa dianugerahi penghargaan oleh Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, atas konsistensinya dalam mengungkap kasus narkoba setiap bulan dengan barang bukti terbanyak.

Penghargaan bergengsi ini diterima langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Langsa, AKP Mulyadi, SH, MH, yang dinobatkan sebagai Kasat Resnarkoba Terbaik Jajaran Polda Aceh. Penyerahan penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan kerja keras Satuan Resnarkoba Polres Langsa dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

Kapolda Aceh, Irjen Pol. Achmad Kartiko, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja Satuan Resnarkoba Polres Langsa. “Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen yang luar biasa dari AKP Mulyadi dan seluruh anggotanya dalam memberantas narkoba di wilayah Aceh,” ujar Kapolda.

BACA JUGA :  Wasit Yang Pimpin Laga Sulteng VS Aceh Beda Dengan "Line Up"

Rakernis Fungsi Reserse ini diikuti oleh seluruh satuan Reserse di jajaran Polda Aceh, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum, terutama dalam pengungkapan kasus-kasus kejahatan serius seperti narkoba. Dengan penghargaan ini, diharapkan Satuan Resnarkoba Polres Langsa dapat terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Aceh.(*)

BACA JUGA :  Kapolsek Aktif Berantas Narkoba Dan Implementasi Peradilan Adat

Sumber: KBL