Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Bersilaturahmi Ke Danyonmarhanlan 1

oleh -31.579 views
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Bersilaturahmi Ke Danyonmarhanlan 1

Belawan | REALITAS – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan bersama Kepala Seksi bersilaturahmi ke Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) l dan disambut langsung oleh Danyonmarhanlan 1 beserta Seluruh Perwira di Mako Yonmarhanlan l pada Jum’at, 09 Agustus 2024 di Jalan Serma Hanafiah No 01 Belawan, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Rombongan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan di sambut hangat oleh Danyonmarhanlan l di ruang VIP Mako. Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan l, Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr., Opsla mengucapkan, terimakasih atas kunjungan Kepala Kantor Imgirasi Kelas II TPI Belawan bersama rombongan dan berharap hubungan silaturahmi dapat menjalin kerjasama yang lebih kuat antara Yonmarhanlan I dengan Imigrasi Kelas II TPI Belawan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Andriew Guntur S. Simanjuntak menyampaikan, kunjungan ini bertujuan untuk membangun kolaborasi yang konstruktif dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Imigrasi Belawan dengan Yonmarhanlan I.

BACA JUGA :  SAPA: Hasil Tim Pansus DPRA Harus Diumumkan Jangan Hanya Slogan Kosong

“Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan berencana memiliki kapal Patroli, berharap adanya dukungan dan mendapat beberapa pelatihan-pelatihan khusus dari Yonmarhanlan I”, ucap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan.

BACA JUGA :  Babinkum TNI Gelar FGD Bahas Fenomena Judi Online

“Kami siap bersinergi untuk mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat positif, semoga sinergitas yang selama ini terjaga dengan baik antara Yonmarhanlan l dan Imigrasi Belawan semakin solid”, tutup Danyonmarhanlan 1, Mayor Marinir Remon Dabukke, M.Tr. Opsla. (Win)