Karutan Kelas I Labuhan Deli Beserta Jajarannya Mengikuti Giat Tabur Bunga Di Hari Pengayoman Ke 79 Tahun 2024

oleh -27.579 views
Karutan Kelas I Labuhan Deli Beserta Jajarannya Mengikuti Giat Tabur Bunga Di Hari Pengayoman Ke 79 Tahun 2024

Medan | REALITAS – Dalam rangka peringati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut beserta jajarannya mengikuti giat tabur bunga dan ziarah pada Jumat, 09 Agustus 2024 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Barisan Jalan Sisingamangaraja, Pasar Merah Barat, Kota Medan.

Upacara tabur bunga diikuti Kepala Rutan Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong serta para pejabat struktural lainnya, di pimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Agung Krisna, Pimti Kanwil Kemenkumham Sumut serta Ibu-ibu Dharmawanita Persatuan.

Dalam menyemarakkan Hari Pengayoman Ke – 79 Tahun 2024 dengan mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”, hal ini merupakan momentum bagi seluruh insan pengayoman untuk semakin mengukuhkan komitmen dalam mencapai tujuan Kemenkumham kedepannya.

BACA JUGA :  Sat Resnarkoba Polres Langsa Tangkap Dua Pelaku kurir Sabu, Satu Diantaranya Oknum Polisi Di Polres Aceh Timur

Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Erwin F. Simangunsong berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas seremonial saja, namun benar benar di hayati dan mengamalkan nilai-nilai nasionalis serta memaknai Hari Pengayoman semakin berdampak positif kedepannya. (Win)