Aminullah Usman: Keputusan Presiden Jokowi Tunjuk Safrizal sebagai Pj Gubernur Aceh Sangat Tepat

oleh -35.579 views
Aminullah Usman: Keputusan Presiden Jokowi Tunjuk Safrizal sebagai Pj Gubernur Aceh Sangat Tepat

Banda Aceh | REALITAS – Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Aceh, H Aminullah Usman SE.Ak MM mendukung sepenuhnya penunjukan Safrizal sebagai Pj Gubernur Aceh. Menurut Aminullah, Keputusan Presiden tersebut sangat tepat karena Safrizal adalah sosok Pj Gubernur yang telah lama ditunggu oleh rakyat Aceh.

“Beliau (Safrizal) adalah Putra Aceh di Pemerintahan Pusat dengan segudang pengalaman yang telah lama dirindukan masyarakat untuk dapat menjadi Pj Gubernur Aceh sehingga dapat memanjukan Aceh di tingkat nasional bahkan internasional,” ungkap H Aminullah Usman, Rabu 21 Agustus 2024.

Kata Aminullah, pengalaman Safrizal yang pernah dua kali menjadi Pj Gubernur di daerah lainnya di Indonesia akan menjadi bekal untuk membangun kampung halamannya. Apalagi Aceh tengah dihadapi dengan dua perhelatan besar yakni Pilkada dan PON Aceh -Sumut.

BACA JUGA :  Sumur Minyak Ilegal Masih Marak Di Alue Canang

“Terima kasih Pak Presiden dan Pak Mendagri telah menunjuk sosok yang tepat untuk Pj Gubernur Aceh. Kami yakin ditangan putra terbaik Aceh ini pemerintahan di bumi serambi mekkah ini akan lebih baik,” ujar mantan Walikota Banda Aceh itu.

BACA JUGA :  Wasit Yang Pimpin Laga Sulteng VS Aceh Beda Dengan "Line Up"

Menurut ketua DPD PAN Banda Aceh ini, keputusan bijaksana Presiden RI menunjuk Safrizal adalah jawaban kerinduan rakyat Aceh akan kehadiran putra terbaik Aceh untuk kampung halamannya.

Aminullah juga mengucapkan selama bertugas kepada Safrizal. “Selamat bertugas di kampung halaman Pak Safrizal, semoga sukses menjalankan amanah di bumi serambi mekkah,” pungkasnya.(*)