HUT Bhayangkara ke-78, Fachrul Razi Harap Polri Semakin Presisi Pada Pemerintahan Baru Mendatang

oleh -44.579 views
oleh
Polisi Presisi dan Mitra Masyarakat
Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Dok Pribadi)

JAKARTA | MEDIAREALITAS – Ketua Komite I DPD RI, Fachrul Razi menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara ke-78 kepada Polri. Dia berharap agar Polri selalu menjadi pelindung, dan pengayom yang adil bagi masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” Senin 1 Juli 2024.

Bhayangkara merupakan momen mempersatukan kepolisian di berbagai daerah menjadi satu kesatuan nasional. Semoga akan selalu mengayomi dan menjadi pelindung untuk segenap bangsa Tanah Air. Serta semoga Polri selalu menjadi garda terdepan dalam menegakkan hukum.

“Semoga Polri selalu presisi, menjadi pelindung dan pengayom yang adil dan bijaksana bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Tahun 2024 ini Polri telah sukses mengamankan Pemilu serentak pungkas Fachrul Razi. Semoga Pilkada bulan November 2024 nanti lebih maksimal dan presisi dalam pengamanannya, serta persiapan pada pelantikan Presiden mendatang.

“Tugas dan tanggung jawab anggota Polri sangat besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Agenda ke depan adalah pelantikan Presiden Baru Hasil Pemilu 2024 dan mengamankan pilkada serentak pada bulan November 2024,” ujar Fachrul Razi.

Selain pengamanan Pilkada 2024, Fachrul Razi memberikan apresiasi Polri untuk terus membrantas praktek judi online khususnya di Aceh serta transaksi penyeludupan narkotika transnasional yang melintasi negara asean.

Editor: Rahmad