Prediksi Vasco da Gama vs Botafogo, 30 Juni 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Vasco da Gama vs Botafogo

MEDIAREALITAS – Prediksi Vasco da Gama vs Botafogo dalam laga Serie A Brazil, Botafogo bertandang ke Estádio São Januário pada hari Sabtu untuk pertandingan Serie A melawan tim tuan rumah Vasco da Gama.

Vasco da Gama menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Serie A terakhir kali dari Bahia.

Pada pertandingan tersebut, Vasco da Gama menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol Vasco da Gama adalah Paulo Henrique (20′). Di sisi lain, Bahia melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Thaciano (7′) dan Óscar Estupiñán (85′) mencetak gol untuk Bahia.

Jarang sekali Vasco da Gama mampu bertahan selama 90 menit penuh akhir-akhir ini. Faktanya, Vasco da Gama telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol.

Menjelang kontes ini, Vasco da Gama tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Botafogo datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie A atas Red Bull Bragantino di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Botafogo menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Botafogo adalah Carlos Eduardo (21′, 52′). Red Bull Bragantino melepaskan 13 tembakan tepat sasaran dan 6 tepat sasaran. Lucas Evangelista (6′) mencetak gol untuk Red Bull Bragantino.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Botafogo telah mencetak 8 gol. Botafogo juga gagal mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, mereka telah mencetak 5 gol ke gawang mereka sendiri. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 24 September 2020 memberi tahu kita bahwa Vasco da Gama telah memenangkan 2 kali & Botafogo 3, dengan penghitungan seri menjadi 1.

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Vascão dan 8 berasal dari Fogão. Jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-32 pada 6 November 2023 yang berakhir dengan Vasco da Gama 1-0 Botafogo.

Dalam kesempatan itu, Vasco da Gama berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Paulo Henrique (29′).

Di sisi lain, Botafogo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Leandro Vuaden.

Praxedes (cedera hamstring), Dimitri Payet (cedera hamstring), Jair (cedera ligamen cruciatum) dan Paulinho Paula (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk pelatih Vasco da Gama, Rafael Paiva.

Bos Botafogo Artur Jorge harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Pablo (cedera Hamstring), Matheus Nascimento (cedera Hamstring), Jeffinho (cedera Hamstring) dan Rafael (cedera lutut) absen di sini.

Para pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Alexander Barboza, Gregore dan Óscar Romero.

Kami cenderung berpikir bahwa Botafogo dan Vasco da Gama mungkin akan sama-sama mencetak gol dalam pertarungan yang menjanjikan akan menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 ketika wasit meniup peluit akhir pertandingan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Vasco da Gama vs Botafogo: 1-1