Suami Mutilasi Istri Lalu Tawarkan Dagingnya ke Warga

oleh -59.579 views
oleh
Suami Mutilasi Istri Lalu Tawarkan Dagingnya ke Warga
Seorang suami tegas mutilasi istrinya sendiri di Ciamis. (Foto Ist)
MEDIAREALITAS – Seorang suami tega mutilasi istrinya sendiri di Ciamis lalu tawarkan dagingnya ke warga.  Kasus suami mutilasi istri ini terjadi di Dusun Sindang Jaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Jumat (3/5/2024).
Suami itu bernama Tarsum (50). Sementara itu, sang istri bernama Yanti (43). Darsum diketahui memutilasi istrinya sendiri di tengah jalan kampung.  Sebagian tubuh korban dimasukkan ke dalam wadah plastik lalu disimpan di depan pos ronda.
Dia juga terekam kamera warga sedang memegang potongan daging tersebut. Video amatir warga itu pun menjadi viral di media sosial.
 Adapun setelah melakukan mutilasi, Tarsum hendak bunuh diri tapi aksinya digagalkan oleh warga dan petugas kepolisian.
“Dia membawa jasad istrinya ke atas dekat pos ronda. Setelah membunuh dia mau bunuh diri tapi kami gagalkan,” kata ketua RT Yoyo Tarya dikutip pada Sabtu (4/5/2024).
Yoyo menyebut pelaku membunuh dan memutilasi istrinya di jalan kampung saat kondisi sekitar tidak terlalu ramai. Pasalnya, banyak warga yang sedang beraktivitas ke sawah dan ladang.
 Yoyo mengatakan perilaku Tarsum beberapa hari ini terlihat berubah dan sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. “Pelaku sempat mendapat perawatan medis dan diberi obat penenang. Dia sudah beberapa kali mau bunuh diri tapi selalu kepergok dan berhasil digagalkan,” terang Yoyo.
Saat ditangkap warga dan petugas, pelaku sempat melawan dengan membawa sebilah pisau. Namun, petugas TNI-Polri dibantu warga akhirnya berhasil menangkap pelaku. Pelaku pun dibawa ke Polsek Rancah.
Menurut keterangan warga setempat, aksi Tarsum itu dilakukan setelah pelaku mendapat bisikan gaib. Diduga pelaku Tarsum melakukan pesugihan sehingga nekat menghabisi nyawa istrinya.
Polres Ciamis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kini, Tarsum telah diamankan di Mapolres Ciamis.
Kapolres Ciamis AKBP Akmal menyebut pelaku kerap berubah-ubah memberikan keterangan saat menjalani pemeriksaan oleh kepolisian. “Ya masih fluktuatif. Kadang-kadang dia tatapan kosong, kadang-kadang sudah bisa beristighfar.
Jadi masih fluktuatif, masih berubah-ubah,” ungkapnya. Akmal menyebut pelaku dengan sadis melakukan aksi pembunuhan dan memutilasi korban hanya menggunakan sebilah pisau.
“Melakukan mutilasi kepada korban dengan cara menggunakan senjata tajam pisau,” ungkap Akmal.  Jumlah bagian tubuh seusai dimutilasi pelaku dengan santainya pun diungkapkan oleh Akmal.
“Jadi tangan kiri-kanan, paha dipotong dua-duanya. Jadi bagian dada depan itu sampai bagian perut sudah dipotong juga. Jadi bagian utuhnya itu bagian dada, badannya sendiri, tangan kiri-kanan,” pungkas dia
Sumber: tvOne

BACA JUGA :   Sakit Hati Karena Dipecat Eks Satpam Ria Ricis Lakukan Pemerasan