DPD PAN Langsa Buka Pendaftaran Calon Walikota

oleh -65.579 views
oleh
DPD PAN Langsa Buka Pendaftaran Calon Walikota
Melvita Sari, S.AB

LANGSA | MEDIAREALITAS – Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Langsa membuka pendaftaran Calon Walikota Langsa dan Wakil Walikota pada Pilkada Tahun 2024.

Ketua Tim 12 PAN Untuk Penjaringan yang telah resmi ditunjuk Melvita Sari, S.AB mengatakan pihaknya telah melaksanakan rapat terkait Pilkada pada November 2024 mendatang salah satu keputusan adalah membuka pendaftaran bagi Calon Walikota Langsa dan Wakil Walikota.

“ Berdasarkan hasil rapat kita menyepakati membuka pendaftaran melalui Tim 12 ini yang mana saya dipercayakan sebagai Ketua Tim 12 dan dibantu Beberapa rekan yang terdiri dari Pengurus DPD serta Caleg Terpilih untuk merekrut Calon Walikota Langsa dan Wakil Walikota mulai dari Rabu, 17 April 2024,” kata Melvita Sari, Minggu 21 April 2024. Pembukaan pendaftaran hingga kami anggap telah mencukupi, hal tersebut sesuai intruksi DPW PAN Aceh.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs New England, 23 Juni 2024

Pembukaan pendaftaran atau penjaringan ini merupakan program partai dalam rangka membuka diri dan memberikan kesempatan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota maju menjadi kepala daerah pada Pilkada 2024.

“ Penjaringan ini terbuka untuk umum baik kader partai maupun non kader PAN. Artinya siapapun orangnya kita terbuka menerima pendaftarannya, Namun DPP PAN juga menginstruksikan mengutamakan Kader PAN untuk mencalonkan diri ” kata Melvita Pemilik Suara Badan Terbanyak dari Semua Dapil.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs New England, 23 Juni 2024

Ia menyampaikan nantinya calon-calon yang telah mendaftar akan diseleksi serta melakukan survei, karena pihaknya menginginkan calon yang diusung menang. PAN merupakan partai pemenang pada Pileg 2024 memperoleh lima Kursi sehingga dapat mengusung calon sendiri.

“ Kami sukses di Pileg 2024, Insya Allah kami juga menginginkan sukses pada Pilkada nanti. Oleh sebab itu nantinya akan selektif menyeleksi calon-calon yang mendaftar di Partai Amanat Nasional. Kami juga tidak menutup diri untuk berkoalisi dengan partai-partai lainnya baik Parnas Maupun Parlok. Dalam hal ini sudah ada beberapa parpol yang telah berkomunikasi dengan kami ” tutup Melvita Sari Caleg Terpilih Dapil Langsa 2. (*)