Prediksi Kawasaki vs Kyoto Sanga, 9 Maret 2024

oleh -18.579 views
Prediksi Kawasaki vs Kyoto Sanga

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kawasaki vs Kyoto Sanga, Pertandingan Liga J1 di Stadion Uvance Todoroki oleh Fujitsu pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Kawasaki Frontale melawan Kyoto Sanga.

Kawasaki Frontale tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 4-5 Liga J1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Júbilo Iwata.

Pada pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 9 diantaranya tepat sasaran. Untuk Kawasaki Frontale, pencetak golnya adalah Erison (36′, 55′), Marcinho (59′) dan Shin Yamada (85′). Di sisi lain, Jubilo Iwata melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Hiroto Uemura (6′) dan Ryo Germain (18′, 29′, 80′, 97′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Kawasaki Frontale terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencetak total 14 gol selama periode itu sementara jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 14. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Kawasaki Frontale tidak terkalahkan di liga oleh Kyoto Sanga dalam 3 pertandingan terakhirnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Shonan Bellmare di laga J1 League, Kyoto Sanga ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam laga tersebut, Kyoto Sanga berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kyoto Sanga adalah Yuta Toyokawa (19′). Shonan Bellmare melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satoshi Tanaka (15′) dan Akito Suzuki (82′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Kyoto Sanga telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 8 gol. Di lini pertahanan, Kyoto Sanga benar-benar mampu menopang segalanya.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 25/07/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Kawasaki Frontale telah memenangkan 4 diantaranya & Kyoto Sanga 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Frontale dan 8 milik Kyoto. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga J1 League hari ke-32 pada 11/12/2023 yang berakhir Kawasaki Frontale 3-3 Kyoto Sanga.

Dalam pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Taisei Miyashiro (19′), Yū Kobayashi (45′) dan Yasuto Wakizaka (91′).

Untuk lawannya, Kyoto Sanga mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Shinnosuke Fukuda (6′) dan Yuta Toyokawa (42′, 45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Koji Takasaki.

Ten Miyagi (robek Meniskus), Ryota Oshima (cedera betis) dan Shintaro Kurumaya (cedera Meniskus) tidak akan bermain untuk manajer Kawasaki Frontale, Tōru Oniki.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Kyoto Sanga Kwi-jae Cho tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Kawasaki Frontale kemungkinan besar akan mencetak gol melawan Kyoto Sanga, yang mungkin akan kesulitan untuk mendobrak pertahanan mereka.

Kami memperkirakan kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Kawasaki Frontale di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Kawasaki vs Kyoto Sanga: 2-0