Prediksi Carabobo vs Metropolitanos, Copa Sudamericana 6 Maret 2024

oleh -51.579 views
oleh
Carabobo vs Metropolitanos

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Carabobo vs Metropolitanos, Pertandingan antara Carabobo dan Metropolitanos berlangsung di kandang Carabobo, pada 06 Maret 2024, pukul 07:30.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak N/A Copa Sudamericana, dimana Carabobo berada di peringkat ke-4 klasemen dan Metropolitanos di peringkat ke-18 klasemen. Laga tersebut akan berlangsung di Estadio Polideportivo Misael Delgado (Valencia).

Carabobo berada di peringkat ke-4 Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Carabobo rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Bermain di kandang sendiri, Carabobo saat ini berada di peringkat ke-15. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Carabobo rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 0 gol.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Metropolitanos berada di peringkat ke-18 Copa Sudamericana. Mereka telah memainkan 0 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Metropolitanos rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana dengan total 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Bermain tandang, Metropolitanos saat ini berada di peringkat ke-13. Mereka telah memainkan total 0 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Metropolitanos rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Copa Sudamericana saat tandang dengan 0 gol dicetak dan kebobolan 0 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Carabobo menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Carabobo menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Hasil Piala Asia U23: China Tersingkir, Jepang Lolos

Dalam 5 pertandingan terakhir, Metropolitanos menang 0, seri 0 dan kalah 0. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Tandang, Metropolitanos menang 0, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Carabobo dan Metropolitanos telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 16 kali. Carabobo menang 5 kali, dan Metropolitanos menang 3 kali dengan 8 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Polideportivo Misael Delgado (Valencia) menghasilkan 0 kemenangan untuk Carabobo, 0 kemenangan untuk Metropolitanos dan 0 pertandingan berakhir imbang..(*)

Prediksi Skor Carabobo vs Metropolitanos: 1-0