Prediksi Blackburn vs Millwall, EFL Championship 6 Maret 2024

oleh -64.579 views
oleh
Blackburn vs Millwall

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Blackburn vs Millwall, Keduanya berusaha mati-matian untuk menghindari penurunan yang tidak terduga ke League One, Blackburn Rovers akan bertarung melawan tim Millwall yang bangkit kembali di Ewood Park pada Selasa malam di Championship.

Perjalanan tanpa kemenangan Rovers di bawah manajemen baru mereka berlanjut di Swansea City pada Sabtu sore, sementara Lions berada dalam performa terbaiknya untuk mendapatkan poin maksimal dari Watford pada hari yang sama.

Setelah finis di peringkat kedelapan dan ketujuh dalam dua musim Championship terakhir di bawah asuhan Tony Mowbray dan Jon Dahl Tomasson, Blackburn Rovers kini berada di tengah-tengah degradasi menyusul rekor dua kemenangan dalam 17 pertandingan terakhir mereka di divisi kedua. pertandingan, mulai dari akhir tahun 2023.

Pelatih kepala baru John Eustace belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan liga sejak menjabat pada pertengahan Februari, dan meskipun sejumlah penampilan – termasuk tersingkirnya Piala FA dari Newcastle United – menunjukkan hasil yang menjanjikan, kenyataannya Rovers hanya mengumpulkan poin. tiga poin dari lima pertandingan lapis kedua.

Mengatakan bahwa gol Sammie Szmodics dapat mempertahankan Blackburn di Championship bukanlah sebuah pernyataan yang berlebihan – mantan penyerang Peterborough United saat ini memimpin perebutan Sepatu Emas di divisi tersebut dengan 19 gol dalam 33 pertandingan, mengungguli pemain seperti Adam Armstrong dari Southampton dan Morgan dari Plymouth Argyle. Whittaker.

Penampilan Queens Park Rangers dan Sheffield Wednesday dalam beberapa pertandingan terakhir telah menarik sejumlah besar tim untuk bertahan hidup saat musim mendekati akhir bisnisnya, dengan pasukan Eustace duduk di urutan ke-17 tetapi hanya satu poin di atas Stoke City yang berada di posisi ke-22. .

Setelah kalah tujuh dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di Championship, Blackburn akan relatif senang bisa kembali ke markas mereka di Ewood Park pada Selasa malam, dengan tuan rumah menikmati kesuksesan 5-2, 4-1 dan 3-1 di kandang mereka di Lancashire. sejak pergantian tahun kalender, memberikan alasan untuk optimisme menjelang bentrokan yang genting.

Kembali ke sambutan cemerlang dari persuasi Millwall di dalam The Den pada Sabtu sore, Neil Harris mempertahankan rekor 100% selama tugas terakhirnya sebagai bos Lions saat mereka mengalahkan Watford asuhan Valerien Ismael dengan tipis, dengan seorang pemain kunci memukul langkahnya di persimpangan penting dalam kampanye.

BACA JUGA :   Prediksi Kaiserslautern vs Wehen Wiesbaden, 20 April 2024

Setelah mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan di Southampton akhir pekan lalu, pemain Belanda Zian Flemming melakukan tendangan bebas dari jarak 35 yard melewati Ben Hamer untuk memberi Millwall tiga poin di London Selatan, tidak sebelum tuan rumah bertahan – dan yang terpenting selamat – serangan gencar di babak kedua dari tim tamu Hornets.

Enam poin dari enam poin yang tersedia sejak kedatangan Harris dari Cambridge United telah memungkinkan Lions untuk tetap bertahan dalam pertempuran untuk keselamatan divisi kedua, dengan tim tamu hari Selasa saat ini berada di posisi ke-18, hanya unggul satu poin dari Stoke asuhan Steve Schumacher di zona degradasi. tempat.

Masih di bawah asuhan Joe Edwards yang sekarang sudah pergi, Millwall beralih ke pasar pinjaman Liga Premier selama jendela transfer Januari untuk meningkatkan peluang mereka untuk bertahan hidup, dengan Michael Obafemi dan Japhet Tanganga bergabung dengan kesepakatan sementara dari Burnley dan Tottenham Hotspur. .

The Lions memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan Blackburn, setelah seri dua kali dan kalah lima kali dari tujuh pertemuan terakhir mereka antara kedua tim di Championship, dengan kemenangan terakhir Millwall di Ewood Park terjadi pada Maret 2013, ketika gol tunggal Danny Shittu sudah cukup untuk sukses di Piala FA.

BACA JUGA :   Prediksi Elche vs Sporting Gijon, 21 April 2024

Blackburn bisa saja tanpa jasa striker Semir Telalovic pada hari Selasa, dengan pemain Jerman itu absen pada pertandingan akhir pekan karena sakit.

Andrew Moran digantikan di Stadion Swansea.com menyusul penampilan pemain muda Irlandia yang goyah di menit ke-45, yang berarti Yasin Ayari dapat mengambil tempatnya di ruang mesin kali ini.

Sondre Tronstad tidak tampil di South Wales karena cedera pergelangan kaki, dan masih harus dilihat apakah pemain Norwegia itu dapat ambil bagian di Ewood Park pada hari Selasa.

Ryan Hedges belum bermain sejak hasil imbang Norwich karena masalah pangkal paha, dan pemain asal Wales itu harus diperiksa menjelang pertandingan tengah pekan melawan Lions.

Millwall mendapat pukulan besar karena cedera dalam seminggu terakhir, dengan penyerang Tom Bradshaw diperkirakan akan absen selama sisa musim ini karena cedera Achilles.

Dengan mantan pemain Hibernian Kevin Nisbet sudah absen karena cedera hamstring, Harris hanya punya satu pilihan penyerang yaitu pemain pinjaman Burnley, Obafemi.

Dalam pertandingan di mana kedua tim sangat ingin menghindari kekalahan, kami mengharapkan pertandingan yang cerdik pada Selasa malam, terutama dengan Harris’s Millwall di kota.

Blackburn memiliki pencetak gol terbanyak di divisi ini, tapi kami rasa mereka harus puas dengan satu poin kandang lagi di bawah kepemimpinan Eustace.(*)

Prediksi Pemain Blackburn vs Millwall

Blackburn : Pears; Hyam, McFadzean, Wharton; Brittain, Ayari, Buckley, Pickering; Dolan, Gallagher, Szmodics

Millwall : Sarkic; Leonard, Tanganga, Cooper, McNamara; Honeyman, Mitchell, Saville, Watmore; Flemming, Obafemi

Prediksi Skor Blackburn vs Millwall: 1-1