Prediksi Tunisia vs Namibia , 17 Januari 2024

oleh -73.579 views
Tunisia vs Namibia

MEDIAREALITAS – Prediksi Tunisia vs Namibia, Tunisia akan menghadapi Namibia pada pertandingan Piala Afrika hari Selasa.

Tunisia akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-0 dalam Pertandingan Persahabatan Internasional atas Kepulauan Cape Verde.

Gol Tunisia dicetak oleh Elias Achouri (12′) dan Youssef Msakni (53′).

Ciri umum dari pertandingan Tunisia baru-baru ini adalah skornya nol.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, dalam 6 pertandingan di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Pada pertandingan sebelumnya, Namibia bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Persahabatan Internasional dengan Ghana.

Kecenderungan setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Namibia telah terlihat jelas baru-baru ini. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa hal itu terjadi sebanyak 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencetak 3 gol sementara Namibia mencetak 3 gol. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren ini akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Piala Afrika 2024 bakal diikuti sebanyak 24 tim. Selain Pantai Gading yang lolos otomatis sebagai tuan rumah, Piala Afrika 2024 juga diikuti Senegal yang berstatus sebagai juara bertahan. Selain itu, masih ada Mesir selaku pemegang gelar terbanyak.

Format kompetisi akan berjalan dengan fase penyisihan grup di babak awal Piala Afrika 2024. Sebanyak 24 tim peserta bakal dibagi ke dalam 6 grup berbeda, yaitu Grup A hingga F. Tiap grup berisikan 4 tim peserta.

Selama fase penyisihan, tiap tim di masing-masing grup akan bertemu satu sama lain sebanyak 1 kali. Setiap tim bersaing untuk memperebutkan tiket lolos otomatis ke fase knockout. Tiket tersebut hanya bisa diperoleh jika finis sebagai juara grup dan runner-up grup.

Akan tetapi, tim yang tak mampu menyegel 2 posisi teratas grup masih berkesempatan menyegel tiket ke babak gugur. Pasalnya, masih ada 4 slot tersisa yang bisa diisi apabila mampu merebut status peringkat 3 terbaik.

Babak penyisihan grup Piala Afrika 2024 akan berlangsung pada 13-24 Januari 2024. Laga Pantai Gading vs Guinea-Bissau bakal menandai pembukaan Piala Afrika 2024. Selepas babak tersebut, turnamen akan memasuki babak 16 besar pada 27 Januari 2024.

Mulai babak 16 besar, kompetisi akan berjalan dengan sistem gugur. Artinya, tim yang kalah di fase ini akan langsung tersingkir. Sementara tim pemenang bisa melanjutkan ke fase berikutnya.

Babak 16 besar berlangsung pada 27-29 Januari 2024, sedangkan perempat final diputar pada 2-3 Februari 2024. Semifinal Piala Afrika 2024 akan digeber selama satu hari, yaitu pada 7 Februari 2024.

Dalam fase semifinal, tiap tim dipastikan akan saling sikut untuk merebut tempat di final. Meski begitu, tim yang kalah di semifinal masih punya 1 pertandingan lagi untuk memperebutkan status peringkat 3 turnamen.

Perebutan status peringkat 3 Piala Afrika 2024 dijadwalkan pada 10 Februari 2024. Di sisi lain, final Piala Afrika 2024 akan berlangsung sehari setelahnya, yaitu pada 11 Februari 2024.

Sayangnya bagi mereka, Namibia tidak akan mudah untuk mencetak gol sama sekali melawan tim Tunisia yang kemungkinan besar akan mendominasi permainan ini dan menjadikannya diperhitungkan di papan skor.

Kami akan meraih kemenangan 4-0 yang sangat nyaman setidaknya untuk Tunisia pada saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Tunisia vs Namibia : 4-0