Prediksi Tottenham vs Manchester City , FA Cup 27 Januari 2024

oleh -51.579 views
oleh
Tottenham vs Manchester City

MEDIAREALITAS – Prediksi Tottenham vs Manchester City, Manchester City menghadapi ujian berikutnya pada hari Jumat saat mereka menuju pertandingan Piala FA melawan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Liga Premier vs Manchester United.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur menguasai 64% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Tottenham Hotspur adalah Richarlison (19′) dan Rodrigo Bentancur (46′). Di sisi lain, Manchester United melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Rasmus Højlund (3′) dan Marcus Rashford (40′) mencetak gol untuk Manchester United.

Tottenham Hotspur tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 12 gol selama periode itu dan kebobolan total 8 kali.

Manchester City akan datang ke pertandingan ini setelah menang 2-3 di Liga Premier untuk mengalahkan Newcastle United pada pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Manchester City menguasai 73% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Bagi Manchester City, pencetak golnya adalah Bernardo Silva (26′), Kevin De Bruyne (74′) dan Oscar Bobb (91′). Newcastle United melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexander Isak (35′) dan Anthony Gordon (37′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Serangkaian penampilan gigih dari pertahanan Manchester City telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka jika digabungkan. Dalam kurun waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 20 gol. Dengan mengesampingkan hal tersebut, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 25/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan 3 kali & Manchester City 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 10 gol dari Spurs dan 10 gol The Citizens. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-14 pada 03/12/2023 yang berakhir dengan skor di Manchester City 3-3 Tottenham Hotspur.

Saat itu, Manchester City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Phil Foden (31′) dan Jack Grealish (81′).

Tottenham Hotspur melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Heung-min Son (6′, 9′ Gol bunuh diri), Giovani Lo Celso (69′) dan Dejan Kulusevski (90′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Simon Hooper.

Ben Davies (cedera hamstring), Alejo Véliz (cedera lutut), Ryan Sessegnon (cedera hamstring), James Maddison (cedera pergelangan kaki), Manor Solomon (cedera Meniskus) dan Giovani Lo Celso (cedera otot) akan absen untuk bos Tottenham Hotspur Ange Postecoglou.

Bos Manchester City Pep Guardiola harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ederson (cedera lutut), Zack Steffen (operasi lutut), Erling Haaland (Reaksi stres tulang) dan Manuel Akanji (cedera tidak diketahui) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Tottenham Hotspur cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Manchester City ini, meski satu gol saja mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan 1-2 untuk Manchester City pada waktu penuh. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City : 1-2