Prediksi Sheffield Wednesday vs Coventry , FA Cup 27 Januari 2024

oleh -141.579 views
oleh
Sheffield Wednesday vs Coventry

MEDIAREALITAS – Prediksi Sheffield Wednesday vs Coventry, Pertandingan besar Piala FA pada hari Jumat mempertemukan Sheffield Wednesday melawan tim XI Coventry City.

Sheffield Wednesday berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 1-2 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Coventry City.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield Wednesday berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sheffield Wednesday adalah Josh Windass (68′). Di sisi lain, Coventry City melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ben Sheaf (40′, 57′) menjadi pencetak gol Coventry City.

Sheffield Wednesday asuhan Danny Röhl telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 9 kali dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka. Jumlah kebobolan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 9.

Coventry City yang berpikiran menyerang telah mencetak banyak gol selama 6 pertandingan sebelumnya (tepatnya 18). Itu berarti rata-rata 3 gol yang dicetak per pertandingan selama ini. Kami akan segera mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 17/10/2009 menunjukkan bahwa Sheffield Wednesday telah memenangkan 2 kali & Coventry City 3, dengan jumlah seri 1.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 gol untuk The Owls dan 7 gol datang dari The Sky Blues. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari ke-28 pada 20/01/2024 dengan skor akhir Sheffield Wednesday 1-2 Coventry City.

Hari itu, Sheffield Wednesday berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Josh Windass (68′).

Untuk lawannya, Coventry City melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ben Sheaf (40′, 57′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Anthony Backhouse.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sheffield Wednesday Danny Röhl berkat grup yang kuat. Juan Delgado (cedera pinggul) absen.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Coventry City Mark Robins tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami pikir Sheffield Wednesday akan kesulitan mencetak gol melawan tim Coventry City ini yang menurut kami akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu kami berpikir ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Coventry City setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs Coventry : 0-1