Prediksi Chelsea vs Aston Villa, FA Cup 27 Januari 2024

oleh -71.579 views
oleh
Chelsea vs Aston Villa

MEDIAREALITAS – Prediksi Chelsea vs Aston Villa, Pertandingan Piala FA mereka pada hari Jumat menampilkan Chelsea turun ke lapangan melawan lawannya Aston Villa.

Penggemar Chelsea pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 6-1 di Piala EFL atas Middlesbrough.

Dalam laga tersebut, Chelsea menguasai 62% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Enzo Fernández (29′), Axel Disasi (36′), Cole Palmer (42′, 77′) dan Noni Madueke (81′). Middlesbrough melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jonny Howson (Gol bunuh diri 15′) dan Morgan Rogers (88′) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Chelsea asuhan Mauricio Pochettino telah mencapai target sebanyak 11 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

Dalam pertandingan terakhirnya, Aston Villa bermain imbang 0-0 di laga Premier League melawan Everton.

Dalam laga tersebut, Aston Villa berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di sisi lain, Everton melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Aston Villa asuhan Unai Emery telah melakukan konversi total sebanyak 9 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 11/09/2021 memberi tahu kita bahwa Chelsea telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Aston Villa 2, dengan jumlah seri 1.

Secara keseluruhan, kedua tim mencetak 14 gol dalam pertandingan ini, dengan 9 gol dicetak oleh The Blues dan 5 dicetak oleh The Villans. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Premier hari ke-6 pada 24/09/2023 dengan skor akhir adalah Chelsea 0-1 Aston Villa.

Saat itu, Chelsea menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Aston Villa melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (73′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jarred Gillett.

Roméo Lavia (cedera tidak diketahui), Lesley Ugochukwu (cedera Hamstring), Wesley Fofana (robek ligamen cruciatum), Christopher Nkunku (cedera pinggul), Robert Sánchez (cedera lutut), Reece James (cedera Hamstring) dan Marc Cucurella (Operasi pergelangan kaki) adalah tidak tersedia untuk bos Chelsea Mauricio Pochettino.

Manajer Aston Villa Unai Emery harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Bertrand Traoré (Knock), Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum) dan Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Jika mempertimbangkan semuanya, Aston Villa akan mendapat tantangan berat untuk mencetak gol melewati tim Chelsea ini yang kemungkinan besar akan mampu mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan ini akan berlangsung sengit, diakhiri dengan kemenangan 1-0 untuk Chelsea di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Chelsea vs Aston Villa: 1-0