Prediksi Catanzaro vs Palermo , Serie B Italia 27 Januari 2024

oleh -87.579 views
oleh
Catanzaro vs Palermo

MEDIAREALITAS – Prediksi Catanzaro vs Palermo, Pertandingan Serie B di Stadio Nicola Ceravolo pada hari Jumat akan menampilkan tuan rumah Catanzaro bertarung melawan lawannya Palermo.

Catanzaro tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Feralpisalò.

Dalam pertandingan tersebut, Catanzaro berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Feralpisalò melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Christos Kourfalidis (5′), Mattia Compagnon (60′) dan Andrea La Mantia (98′) mencetak gol untuk Feralpisalò.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Catanzaro tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Catanzaro gagal mencegah lawannya mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Menarik untuk melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan pada pertandingan berikutnya atau tidak.

Palermo memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 4-2 di Serie B dengan mengalahkan Modena di pertandingan terbaru mereka.

Pada laga tersebut, Palermo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Palermo, pencetak golnya adalah Jacopo Segre (8′), Matteo Brunori (35′) dan Edoardo Soleri (88′, 96′). Modena melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Thomas Battistella (31′) dan Fabio Abiuso (59′) mencetak gol untuk Modena.

Sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Palermo, minimal tercipta tiga gol. Rata-rata jumlah gol per pertandingan selama itu adalah 5, dengan rata-rata jumlah gol Palermo adalah 2,67.

Menjelang kontes ini, Palermo tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhirnya di liga.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah laga Serie B hari ke-15 pada 01/12/2023 yang berakhir dengan skor Palermo 1-2 Catanzaro.

Pada kesempatan itu, Palermo berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Leo Štulac (82′).

Di sisi lain, Catanzaro melepaskan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pietro Iemmello (44′) dan Tommaso Biasci (49′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Livio Marinelli.

Bos Catanzaro Vincenzo Vivarini akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Tampaknya Aquile del Sud kali ini akan menggunakan formasi 4-4-2 dan memilih Andrea Fulignati, Mario Situm, Stefano Scognamillo, Nicolo Brighenti, Davide Veroli, Dimitrios Sounas, Luca Verna, Simone Pontisso, Jari Vandeputte, Pietro Iemmello dan Tommaso Biasci.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Palermo Eugenio Corini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Matteo Luigi Brunori tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami memperkirakan Rosaneri kemungkinan akan memulai pertandingan dengan sistem 4-2-3-1 dengan menurunkan Mirko Pigliacelli, Simon Graves Jensen, Ionut Nedelcearu, Pietro Ceccaroni, Kristoffer Lund, Liam Henderson, Claudio Gomes, Roberto Insigne, Jacopo Segre, F. Di Francesco dan Leonardo Mancuso.

Dalam pandangan kami, Palermo mungkin mempunyai tugas untuk mencetak gol melawan tim Catanzaro yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami mengharapkan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Catanzaro ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Catanzaro vs Palermo : 1-0