Pelindo Multi Terminal Sabet Dua Penghargaan Top Human Capital Awards 2023

oleh -36.579 views
oleh
Pelindo Multi Terminal Sabet 2 Penghargaan Top Human Capital Awards 2023

Jakarta | MEDIAREALITAS – PT Pelindo Multi Terminal (SPMT), salah satu Sub Holding PT Pelindo (Persero) meraih dua penghargaan Top Human Capital Awards 2023 untuk kategori Top Human Capital Awards 2023 #Star 4, dan The High Performing Human Capital Director 2023 yang diberikan kepada Direktur Sumber Daya Manusia SPMT Edi Priyanto pada Senin, (23/10/2023).

Penghargaan diberikan setelah melalui penilaian objektif dan independen oleh Tim Penilai dan Dewan Juri dalam Wawancara Penjurian Top Human Capital Awrads 2023.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur telah menerima dua penghargaan Top Human Capital Awards 2023. Penghargaan ini akan terus memacu kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa kepelabuhan, sekaligus juga memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Edi Priyanto.

Disebutkan Edi, penghargaan yang diberikan membuktikan PT Pelindo Multi Terminal telah menunjukkan komitmen yang baik dalam pengembangan sumber daya manusia melalui transformasi human capital management system (HCMS) sebagai salah satu upaya untuk pengembangan pertumbuhan kinerja bisnis yang berkelanjutan di perusahaan.

Raihan PT Pelindo Multi Terminal sebagai Top Human Capital Awards 2023 #Star 4 dan The High Performing Human Capital Director 2023 ini ditentukan dengan penilaian 3 kriteria, pertama, adanya keselarasan HCMS dengan Strategi Pertumbuhan Bisnis Perusahaan yang berkelanjutan.

Kedua, adanya HCMS yang dijalankan secara efektif dan efisien. Ketiga, adanya Human Capital Initiatives yang inovatif atau yang layak direkomendasikan ke organisasi atau perusahaan lain. Dan klimaksnya, ketiga hal tersebut dikaitkan dengan output kinerja bisnis perusahaan.

Penghargaan Top Human Capital Awards 2023 yang digelar Majalah Top Business ini diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka. Dihadiri lebih dari 300 orang yang terdiri dari perwakilan perusahaan penerima penghargaan tersebut, konsultan/pengamat bisnis, media massa dan lainnya. (Win)