Prediksi Port Vale vs Sutton, 27 September 2023

oleh -359.579 views
Prediksi Port Vale vs Sutton

MEDIAREALITAS – Prediksi Port Vale vs Sutton , Port Vale bertemu Sutton United dalam pertemuan Piala EFL Selasa yang akan datang.

Port Vale bersiap untuk game ini yang mengikuti dari 1-1 League One Hasil Drawn vs Cambridge United.

Satu -satunya pencetak gol dari Port Vale adalah Ben Garrity (20 ‘). Fejiri Okenabirhie (66 ‘) adalah pencetak gol untuk Cambridge United.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Port Vale. Port Vale telah berarti di belakang, melihat jumlah total tujuan yang telah terbang ke bagian belakang jaring mereka selama 6 bentrokan sebelumnya berdiri di 4. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke dalam ini pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Sutton United bermain 1-1 di pertandingan liga dua dengan MK Don.

Satu -satunya pemain yang mencetak gol dari Sutton United adalah Omar Sowunmi (37 ‘). Alex Gilbey (53 ‘) mencetak gol untuk MK Don.

Melihat bentuk mereka, dan Sutton United telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Sutton United jauh dari sempurna.

Pertandingan liga terakhir antara tim-tim ini adalah Hari Pertandingan Liga Dua 39 pada 26/03/2022 ketika berakhir Port Vale 2-0 Sutton United.

Wasit adalah Martin Coy.

Manajer Port Vale Andy Crosby akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum permainan ini berkat kelompok yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Sutton United Matt Gray tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Port Vale harus benar -benar mencetak lebih dari sekali ketika mereka bermain Sutton United, yang akan menentangnya untuk menemukan bagian belakang jaring.

Karena itu kami dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Port Vale datang penuh waktu (*)

Prediksi Skor Port Vale vs Sutton : 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions