Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, 27 September 2023

oleh -256.579 views
Prediksi Manchester United vs Crystal Palace

MEDIAREALITAS – Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Manchester United bertujuan untuk melaju ke putaran keempat Piala EFL ketika mereka menyambut sesama tim Liga Premier Crystal Palace di Old Trafford pada Selasa malam.

Setan Merah mencatatkan kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan atas Burnley di liga pada hari Sabtu, sementara Palace akan memasuki kontes ini setelah bermain imbang tanpa gol dengan Fulham pada hari sebelumnya.

Man United tidak benar-benar menampilkan performa klasik melawan Burnley di Liga Premier pada hari Sabtu, tetapi mereka berhasil mengamankan tiga poin besar berkat tendangan voli brilian dari Bruno Fernandes, dengan hasil tersebut mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang telah mereka alami. menumpuk tekanan pada pelatih kepala Erik ten Hag.

Setan Merah kini telah menang tiga kali dan kalah tiga kali dalam pertandingan liga mereka musim ini, sementara mereka memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions dengan kekalahan 4-3 dari Bayern Munich pekan lalu.

Empat pertandingan Man United berikutnya di semua kompetisi adalah di kandang, dua kali melawan Palace, yang juga akan bertandang ke Old Trafford di liga akhir pekan depan, sebelum Galatasaray mengunjungi Manchester di Liga Champions pada awal Oktober.

Pasukan Ten Hag kemudian akan menjamu Brentford menjelang jeda internasional, dan akan ada perasaan yang sangat berbeda di sekitar klub jika tim tersebut mampu membukukan empat kemenangan dari empat pertandingan berikutnya.

Man United, tentu saja, adalah juara bertahan Piala EFL, memenangkan trofi musim lalu berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United di final, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk maju jauh ke kompetisi ini sekali lagi meskipun kini mereka kembali. di Liga Champions.

Palace belum pernah memenangkan Piala EFL, dan mereka juga belum berhasil memenangkan Piala FA, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi piala besar terjadi pada 1989-90 dan 2015-16, ketika mereka berada di final Piala FA, kalah. ke Man United pada kedua kesempatan.

The Eagles sudah bermain sekali di Piala EFL musim ini, mencatatkan kemenangan 4-2 atas Plymouth Argyle untuk melaju ke putaran ketiga kompetisi tersebut.

Palace telah membuat awal yang solid untuk kampanye Liga Premier 2023-24 mereka, menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, tertinggal satu tingkat dan satu poin. lawan mereka di sini.

Pasukan Roy Hodgson kalah 3-1 di Aston Villa dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 16 September sebelum bermain imbang tanpa gol saat menjamu Fulham di liga pada hari Sabtu.

Palace sekarang menghadapi dua kunjungan ke Old Trafford berturut-turut, dan klub London itu baru-baru ini meraih kesuksesan tandang atas Setan Merah, menang 3-1 pada September 2020, tetapi Man United mencatatkan kemenangan 2-1 di pertandingan yang sama. istilah terakhir.

Man United perlu menilai kebugaran Sergio Reguilon menjelang pertandingan ini, karena bek kiri itu diganti di akhir pertandingan melawan Burnley pada hari Sabtu karena sakit.

Sofyan Amrabat melakukan debutnya bersama Setan Merah sebagai pemain pengganti di Turf Moor, beroperasi sebagai bek kiri, tetapi dia sekarang bisa melakukan debut penuhnya di lini tengah.

Altay Bayindir akan melakukan debutnya di bawah mistar gawang, sementara Christian Eriksen, Facundo Pellistri, Anthony Martial dan Alejandro Garnacho kemungkinan akan menjadi salah satu pemain pengganti pada hari Selasa.

Lisandro Martinez, Harry Maguire dan Mason Mount semuanya perlu diperiksa menjelang pertandingan ini karena cedera baru-baru ini, tetapi Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Kobbie Mainoo, Tyrell Malacia dan Amad Diallo masih pasti absen, sementara Antony dan Jadon Sancho tetap absen karena masalah pribadi.

Palace, sementara itu, akan kehilangan Michael Olise, Matheus Franca, Jefferson Lerma, James Tomkins dan Naouirou Ahamada pada Selasa malam karena cedera.

Bos Eagles Hodgson pasti akan melakukan perubahan pada tim yang memulai melawan Fulham pada hari Sabtu, dengan Jean-Philippe Mateta dan Jesurun Rak-Sakyi di antara mereka yang diharapkan masuk ke XI.

Chris Richards, Rob Holding, Nathaniel Clyne dan Jairo Riedewald juga kemungkinan akan menjadi starter, sementara debut Dean Henderson untuk Eagles akan dilakukan melawan klub yang baru saja dia tinggalkan.

Kemenangan Man United atas Burnley sangatlah penting, dan seharusnya ada perasaan berbeda seputar klub memasuki pertandingan ini. Kedua manajer akan melakukan perubahan, tapi kami mendukung Setan Merah untuk menemukan jalan ke babak berikutnya kompetisi piala.(*)

Prediksi susunan Manchester United vs Crystal Palace

Manchester United : Bayindir; Dalot, Lindelof, Evans, Reguilon; McTominay, Amrabat, Eriksen; Pellistri, Martial, Garnacho

Crystal Palace : Henderson; Clyne, Richards, Holding, Mitchell; Riedewald, Hughes; Rak-Sakyi, Eze, Schlupp; Mateta

Prediksi Skor Manchester United vs Crystal Palace  : 2-1