Prediksi Liverpool vs Leicester, 28 September 2023

oleh -444.579 views
Prediksi Liverpool vs Leicester

MEDIAREALITAS – Prediksi Liverpool vs Leicester , Kembali dengan cepat ke wilayah Liga Premier, penentu kecepatan Championship Leicester City bertemu Liverpool di Anfield dalam pertandingan putaran ketiga Piala EFL hari Rabu.

Sementara pasukan Jurgen Klopp belum perlu memikirkan kompetisi ini, The Foxes telah menyingkirkan Burton Albion dan Tranmere Rovers – menang 2-0 di kedua kesempatan – untuk memesan perjalanan ke Merseyside.

Menyusul kemenangan berturut-turut 3-1 atas Wolverhampton Wanderers dan LASK Linz di Liga Premier dan Liga Europa, Liverpool menang dengan skor yang sama ketika West Ham United datang ke kota ini, namun tidak seperti beberapa kali musim ini, pasukan Klopp tidak harus datang ke kota ini. dari belakang untuk menang.

The Irons benar-benar membuat lawan mereka yang lebih terhormat ketakutan ketika Jarrod Bowen dengan berani menukik di kaki Virgil van Dijk dan menemukan bagian dalam tiang jauh dengan sebuah sundulan, yang pada saat itu Mohamed Salah telah memecahkan kebuntuan dari jarak 12 yard, tetapi Darwin Nunez dan Diogo Jota mencetak gol di depan Kop pada babak kedua.

Dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur kehilangan poin dalam derby London Utara, The Reds memanfaatkan peluang untuk naik ke posisi kedua dalam tabel Liga Premier – hanya dua poin di belakang Manchester City – dan upaya mereka baru-baru ini menawarkan harapan akan pertarungan gelar yang menggiurkan lainnya. dua tetangga di Utara.

Dengan memulangkan pasukan David Moyes dengan tangan kosong, Liverpool memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua turnamen menjadi enam pertandingan – mencetak setidaknya dua gol di masing-masing pertandingan tersebut – sementara rekor tak terkalahkan mereka di pertandingan kompetitif adalah 18 pertandingan sejak Etihad 4-1. rasa malu di awal bulan April.

Pemenang Piala EFL sembilan kali – yang telah mendapatkan trofi lebih banyak daripada tim mana pun dalam sejarah – juga telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan putaran ketiga terakhir mereka di kompetisi ini, tetapi upaya mempertahankan mahkota mereka pada tahun 2022 harus kandas. berakhir prematur melawan Man City di babak keempat sembilan bulan lalu.

Pertandingan kandang kedua dari belakang Leicester di Liga Premier pada musim 2022-23 adalah kekalahan 3-0 di tangan Liverpool, yang terjadi 13 hari yang tidak menguntungkan sebelum The Foxes secara resmi terdegradasi dari papan atas, membuat kemenangan ajaib mereka atas gelar 2015-16 muncul. kenangan yang jauh.

Namun, dengan Enzo Maresca yang memberikan perintah dari pinggir lapangan, Leicester telah mengambil posisi terdepan dalam kelompok pengejar promosi, mengambil 21 poin dari 24 poin yang ditawarkan di Kejuaraan 2023-24 sejauh ini untuk memperkuat posisi mereka di puncak klasemen. klasemen.

Leicester dikalahkan untuk pertama kalinya musim ini tepat sebelum jeda internasional – kalah 1-0 di kandang dari Hull City – namun pemulihan dua minggu ini menghasilkan keajaiban bagi tim tamu, yang merespons dengan tiga kemenangan berturut-turut atas Southampton, Norwich City dan sebagian besar lainnya. baru-baru ini Kota Bristol.

Penalti Jamie Vardy terbukti menentukan dalam kemenangan 1-0 akhir pekan melawan Bristol City, sebelum striker veteran itu membuktikan bahwa masih banyak kehidupan yang tersisa di kakinya yang berusia 36 tahun dengan menyalurkan bakatnya Emmanuel Adebayor – berlari sepanjang lapangan untuk merayakannya di depan umat Robins.

Hanya Ipswich Town yang baru promosi yang juga bisa meraih tujuh kemenangan dari delapan pertandingan pembukaan mereka, namun impian promosi tidak lagi penting untuk saat ini karena Leicester berusaha menghindari tersingkirnya putaran ketiga Piala EFL untuk kedua kalinya dalam tujuh musim terakhir, namun harapan mereka Kejayaan pada 2021-22 padam dengan kekalahan adu penalti dari Liverpool di perempat final.

Masih diberkati dengan skuad yang hampir sepenuhnya fit, satu-satunya kekhawatiran Klopp terkait dengan Trent Alexander-Arnold (hamstring) dan Thiago Alcantara (pinggul), yang pertama mungkin memiliki peluang kecil untuk bersaing memperebutkan posisi ketiga. bentrokan bulat.

Klopp tentu tidak akan mengambil risiko wakil kaptennya dalam pertandingan Piala EFL, sementara Thiago diperkirakan tidak akan kembali dari kemunduran terbarunya hingga paling cepat awal Oktober. Stefan Bajcetic absen dari skuad untuk menghadapi West Ham, namun setelah terlambat kembali beraksi melawan LASK di Liga Europa beberapa hari sebelumnya, ketidakhadirannya seharusnya tidak menimbulkan kekhawatiran apa pun.

Bintang muda Spanyol ini bisa kembali menempati peran full-back di sini, sementara Ryan Gravenberch, Caoimhin Kelleher, Jarell Quansah dan Ben Doak juga bisa menjadi starter di starting XI yang mirip dengan starting lineup kontinental mereka.

Sedangkan untuk rekan-rekan tuan rumah Championship, Maresca tidak diperkuat duo Dennis Praet dan Tom Cannon – keduanya sedang menjalani perawatan cedera punggung – sementara bek kiri Callum Doyle mengalami cedera lutut saat melawan Bristol City dan terjatuh dengan tongkat; pemain pinjaman Manchester City itu akan menjalani pemindaian pada hari Senin.

Mantan produk akademi Liverpool, Conor Coady, telah pulih dari patah kaki dan berada di bangku cadangan pada akhir pekan, namun Maresca mengambil pendekatan hati-hati terhadap kebugaran bek tersebut, dengan menyarankan bahwa akan lebih baik bagi pemain berusia 30 tahun itu untuk meningkatkan performanya. cocokkan kebugaran sebagai pemain pengganti sebelum dimasukkan kembali ke lineup awal.

The Foxes memiliki persediaan yang cukup untuk lawatan ke Anfield dan harus memasukkan beberapa nama terkenal dalam starting XI mereka mengingat kaliber lawan mereka, sementara mungkin ada ruang untuk Cesare Casadei, Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho untuk masuk ke dalam tim.

Jika Leicester terus melanjutkan hal yang sama, pertarungan Liga Premier dengan Liverpool akan ada di kalender mereka untuk 2024-25, tetapi untuk saat ini, pasukan Klopp diperkirakan akan membuat pemimpin Championship itu mengalami kebangkitan yang buruk.

Mencetak banyak gol telah menjadi hal biasa bagi The Reds yang sedang dalam performa terbaiknya selama beberapa minggu terakhir, dan Liverpool seharusnya tidak perlu melewati terlalu banyak rintangan untuk melaju ke babak keempat..(*)

Prediksi susunan Liverpool vs Leicester

Liverpool : Kelleher; Bajcetic, Konate, Quansah, Tsimikas; Elliott, Endo, Gravenberch; Doak, Gakpo, Jota

Leicester : Stolarczyk; Pereira, Faes, Vestergaard, Justin; Casadei, Ndidi, Winks; Akgun, Iheanacho, Mavididi

Prediksi Skor Liverpool vs Leicester  : 2-1