Prediksi Lincoln vs West Ham, 28 September 2023

oleh -887.579 views
Prediksi Lincoln vs West Ham

MEDIAREALITAS – Prediksi Lincoln vs West Ham, Daftar pertandingan Piala EFL hari Rabu menampilkan Lincoln City versus West Ham United.

Lincoln City tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di League One di pertandingan sebelumnya melawan Portsmouth.

Satu-satunya pencetak gol Lincoln City adalah Hakeeb Adelakun (5′). Paddy Lane (8′) dan Regan Poole (45′) mencetak gol untuk Portsmouth.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Lincoln City asuhan Mark Kennedy telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di laga Liga Premier, West Ham United dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam laga tersebut, West Ham United menguasai 36% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol West Ham United adalah Jarrod Bowen (42′). Di sisi lain, Liverpool melepaskan 22 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (16′), Darwin Núñez (60′) dan Diogo Jota (85′) mencetak gol untuk Liverpool.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 21 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana West Ham United turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 8 gol ini. Mari kita cari tahu apakah tren tersebut akan dipertahankan dalam game ini.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Lincoln City, Mark Kennedy, karena sebagian besar pemain masih utuh. Lewis Montsma (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera dapat dipilih, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, Lincoln City tentu punya kemampuan untuk menembus pertahanan tim West Ham United ini, meski satu gol saja mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam margin kemenangan 1-2 untuk West Ham United setelah 90. Kita harus lihat apa yang terjadi..(*)

Prediksi susunan Lincoln vs West Ham

Prediksi Skor Lincoln vs West Ham : 1-2