Prediksi Chelsea vs Brightonl, Carabao Cup  28 September 2023

oleh -369.579 views
Prediksi Chelsea vs Brightonl

MEDIAREALITAS – Prediksi Chelsea vs Brighton, Chelsea akan mencari jeda dari perjuangan mereka di Liga Premier ketika mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Piala EFL pada hari Rabu.

The Blues menderita kekalahan kandang 1-0 dari Aston Villa terakhir kali, sementara Seagulls meraih kemenangan 3-1 atas Bournemouth.

Musim Chelsea berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika mereka kembali mengalami kekalahan mengecewakan di Stamford Bridge pada hari Minggu, dengan kartu merah Malo Gusto pada menit ke-58 mendahului gol kemenangan Ollie Watkins pada menit ke-73.

Pasukan Mauricio Pochettino kini telah kalah tiga kali dari enam pertandingan Premier League mereka pada 2023-24, meraih satu kemenangan dalam prosesnya, sementara hanya dua tim – Luton Town dan Burnley – yang mencetak lebih sedikit gol di Premier League dibandingkan lima gol Chelsea musim ini.

Hasilnya, The Blues menempati posisi ke-14 dalam klasemen – 10 poin di belakang tim peringkat ketiga Brighton dan hanya unggul empat poin dari zona degradasi – sementara pemenang Liga Champions 2020-21 sudah terpaut sembilan poin dari empat besar.

Chelsea memulai kampanye Piala EFL mereka dengan kemenangan yang tidak meyakinkan atas AFC Wimbledon bulan lalu, bangkit dari ketertinggalan untuk mengklaim kemenangan tipis 2-1 melawan tim divisi empat tersebut, jadi Pochettino akan mencari performa yang lebih baik pada hari Rabu.

Sebaliknya, Brighton memulai musim dengan cara yang menarik, memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Premier mereka untuk tetap berada dalam jarak dekat dari Manchester City dan Liverpool di puncak klasemen.

Menyusul kemenangan berturut-turut 3-1 atas Newcastle United dan Manchester United, tim asuhan Roberto De Zerbi mencatatkan kekalahan 3-2 melawan AEK Athens di Liga Europa pekan lalu, namun mereka dengan cepat kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-1 atas Bournemouth di pertandingan tersebut. akhir pekan.

Ketika kedua tim terkunci 1-1 setelah 45 menit, Kaoru Mitoma keluar dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol di babak kedua dan melengkapi kebangkitan The Seagulls, yang kini telah mencetak setidaknya tiga gol dalam lima dari enam pertandingan liga mereka musim ini. .

Berkat pendekatan menyerang inovatif De Zerbi, Brighton menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini, setelah mencetak 18 gol dalam enam pertandingan pertama mereka, sehingga mereka yakin akan menambah penderitaan atas Chelsea yang sedang kesulitan.

Meskipun Chelsea telah mengeluarkan jutaan poundsterling untuk merombak skuad sepenuhnya dalam beberapa waktu terakhir, Pochettino kekurangan pilihan menjelang pertandingan hari Rabu karena krisis cedera di Stamford Bridge.

Dengan Wesley Fofana, Christopher Nkunku, Romeo Lavia, Trevoh Chalobah, Reece James, Carney Chukwuemeka, Benoit Badiashile, Noni Madueke dan Marcus Bettinelli semuanya absen karena cedera, tuan rumah tidak mampu mengistirahatkan banyak pemain kunci di Piala EFL.

Penjaga gawang Serbia Djordje Petrovic diperkirakan akan melakukan debutnya, yang berarti Robert Sanchez tidak akan menghadapi mantan klubnya pada hari Rabu, sementara Cole Palmer dan Ben Chilwell harus dikembalikan ke starting XI.

Sedangkan untuk Brighton, pasangan Julio Enciso dan Jakub Moder yang cedera akan absen dalam waktu dekat, sementara James Milner dan Pascal Gross diragukan untuk perjalanan tengah pekan ke ibu kota.

De Zerbi telah membuktikan bahwa dia tidak takut untuk melakukan banyak perubahan pada starting XI-nya, yang berarti kita bisa melihat penampilan baru tim Brighton pada hari Rabu, dengan pemain-pemain seperti Jason Steele, Adama Lallana, Solly March, Ansu Fati dan Joao Pedro mendorong untuk memulai.

Jika Anda menggabungkan rekor buruk Chelsea baru-baru ini dengan performa impresif Brighton, semua tanda mengarah pada malam sulit lainnya bagi tim Pochettino.

Mengingat Brighton telah mencetak 20 gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini, kami memperkirakan The Seagulls akan kembali meraih kemenangan dengan skor tinggi di Stamford Bridge.(*)

Prediksi susunan Chelsea vs Brighton

Chelsea : Petrovic; Disasi, Silva, Colwill, Chilwell; Caicedo, Gallagher; Palmer, Fernandez, Sterling; Broja

Brighton : Steele; Lamptey, Van Hecke, Dunk, Estupinan; Lallana, Gilmour; March, Fati, Mitoma; Pedro

Prediksi Skor Chelsea vs Brighton : 1-2