Prediksi Bradford City vs Middlesbrough, 27 September 2023

oleh -672.579 views
Prediksi Bradford City vs Middlesbrough

MEDIAREALITAS – Prediksi Bradford City vs Middlesbrough, Aksi Piala EFL Selasa melihat Bradford City bermain melawan Middlesbrough.

Bradford City akan berharap untuk pengulangan hasil terakhir mereka, mengikuti kemenangan 1-4 liga dua atas Newport County.

Untuk Bradford City, gol dicetak oleh Andy Cook (14 ‘, 29’, 90 ‘) dan Rayhaan Tulloch (26’). Omar Bogle (35 ‘) mencetak gol untuk Newport County.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bradford City telah menjadi peserta. Meruntuhkan distribusi gawang pada periode itu, pihak lawan mencetak agregat 6 sementara Bradford City mendapatkan diri mereka sendiri 4.

Middlesbrough datang ke pertemuan ini setelah kemenangan kejuaraan 2-1 dengan Downing of Southampton dalam tamasya sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough memiliki 50% kepemilikan dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Middlesbrough, pencetak gol adalah Riley McGree (44 ‘) dan Jonny Howson (65’). Di ujung lain, Southampton mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Adam Armstrong (17 ‘) adalah pencetak gol untuk Southampton.

Melihat bentuk mereka, dan Middlesbrough telah dicetak melawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Middlesbrough memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Namun, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan dalam game berikutnya atau tidak.

Jika kita melihat duel kepala ke masa lalu mereka yang berasal dari 13/09/1997, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan Bradford City memenangkan 1 pertandingan itu, Middlesbrough 1 dan 4 ditarik dalam waktu normal.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka pada periode ini, dengan 7 dari Bantams dan 7 berasal dari Boro. Itu adalah angka rata -rata per game 2,33.

Bos Bradford City Mark Hughes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat kelompok yang benar -benar sehat untuk dipilih.

Berkat kelompok yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Middlesbrough Michael Carrick tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang masuk ke dalam bentrokan ini.

Kami berpendapat bahwa Bradford City mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menempatkan satu melewati pakaian Middlesbrough ini yang kami rasa akan melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung dan ke depan.

Karena itu kami mengharapkan permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Middlesbrough ketika peluit penuh waktu berhembus..(*)

Prediksi Skor Bradford City vs Middlesbrough: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions