Prediksi Bournemouth vs Stoke, 28 September 2023

oleh -719.579 views
Prediksi Bournemouth vs Stoke

MEDIAREALITAS – Prediksi Bournemouth vs Stoke , Menghadapi lawan Championship untuk kedua kalinya dalam dua pertandingan Piala EFL, Bournemouth menyambut Stoke City di Stadion Vitality untuk pertarungan putaran ketiga pada hari Rabu.

The Cherries tampil sebagai pemenang dalam pertandingan thriller lima gol dengan Swansea City di babak kedua, sementara Potters menundukkan Rotherham United dengan skor 6-1.

Bertujuan untuk mendapatkan keuntungan dari mabuk kontinental di Stadion Amex – di mana Brighton & Hove Albion kalah dalam pertandingan Liga Europa pertama mereka dari AEK Athens pada hari Kamis – Bournemouth awalnya menambah kesengsaraan ke tetangga mereka di Pantai Selatan ketika Dominic Solanke memanfaatkan kesalahan Bart Verbruggen.

Namun, Milos Kerkez menyundul tendangan bebas ke gawangnya sendiri menjelang turun minum, dan hanya 17 detik setelah babak kedua dimulai, Kaoru Mitoma menemukan jalan melewati lini belakang Bournemouth sebelum menggandakan golnya dengan sundulan sederhana dari umpan silang Pervis Estupinan.

Meskipun awal yang menjanjikan, The Cherries akhirnya dipilih oleh The Seagulls karena rekor tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi bertambah menjadi tiga pertandingan, membuat mereka berada di peringkat ke-17 sebagai salah satu dari empat tim yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Premier League musim ini.

Bournemouth hanya menjaga kepala mereka di atas air berkat tiga hasil imbang dengan Chelsea, West Ham United dan Brentford – semuanya mengesankan – sementara kepulangan David Brooks ke Wales yang menakjubkan membuatnya bangkit kembali di babak kedua melawan Swansea di pertandingan terakhir. thriller putaran kedua Piala EFL bulan ini.

The Cherries sudah tiga kali tampil di perempat final Piala EFL pada musim 2014-15, 2018-18, dan 2018-19, namun mereka tersingkir di putaran ketiga oleh tim papan bawah pada musim 2019-20, karena tersingkir dari tim papan bawah pada musim 2019-20. ke pedang 2-0 oleh Burton Albion.

Stadion bet365 sudah terasa kosong ketika Stoke memulai laga melawan Hull City dalam pertandingan Championship terbaru mereka, dan saat peluit panjang berbunyi, jumlah kursi yang kosong sudah jauh melebihi jumlah penonton yang hadir dengan wajah muram. sampai akhir.

Pasukan Alex Neil bertahan selama setengah jam di kandang mereka sendiri sebelum Aaron Connolly dan Adama Traore mencetak dua gol cepat untuk Tigers, yang menambahkan gol ketiga yang spektakuler melalui Regan Slater sebelum Andre Vidigal mengantongi upaya hiburan untuk Potters.

Dengan hanya menunjukkan satu poin dari empat pertandingan tingkat kedua di bulan September, pasukan Neil – yang dicemooh di luar lapangan pada akhir pekan – telah merosot ke posisi ke-20 dalam peringkat dan belum keluar pada akhir pertandingan yang benar. skor sejak penghancuran Rotherham di putaran kedua Piala EFL.

West Bromwich Albion juga kalah pada rintangan pertama dari The Potters, namun tim tamu menuju ke wilayah Premier League tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan tandang kompetitif, dan mereka mengalami kuartet eliminasi pada putaran ketiga antara musim 2016-17 dan 2019-20. .

Sebelum kembali ke masa besar pada tahun 2022, Bournemouth memenangkan dua pertandingan Championship yang ketat dengan Stoke di musim 2021-22 – menang 1-0 saat tandang dan 2-1 di kandang – dan The Cherries hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka. keluarga Potter, yang bisa meringankan sebagian tekanan di pundak Neil dengan kejutan tengah minggu.

Setelah sore yang melelahkan melawan para penyerang Brighton, bek Lloyd Kelly harus ditarik keluar pada menit ke-83 karena cedera pada betisnya, meski Iraola berharap masalah tersebut tidak akan membuatnya absen lama.

Namun demikian, akan mengejutkan melihat Kelly mengambil risiko di sini mengingat masalah betisnya sebelumnya, sementara Emiliano Marcondes (kaki), Tyler Adams (paha), Alex Scott (lutut) dan Ryan Fredericks (betis) tidak akan kembali sebelum pertandingan. akhir bulan.

Marcos Senesi akan mendapatkan keuntungan dari perkiraan absennya Kelly di lini tengah lini belakang, sementara Brooks, Hamed Traore, Joe Rothwell dan Antoine Semenyo juga akan mendapat promosi dari ruang istirahat, tetapi Luis Sinisterra terikat piala.

Sementara itu, bos Stoke Neil terpaksa melakukan dua perubahan dalam pertandingan pada akhir pekan, karena Tyrese Campbell dan Wouter Burger keduanya harus keluar sebelum jeda istirahat karena masalah kaki dan hamstring – tidak ada yang diperkirakan akan memainkan peran apa pun dalam pertandingan hari Rabu. .

Duo ini bergabung dengan ruang perawatan yang ramai menampung Enda Stevens, Lewis Baker, Ryan Mmaee, Emre Tezgel dan Lewis Baker, sementara pencetak gol Vidigal tidak bergerak dengan nyaman menjelang akhir kekalahan dari Hull dan mungkin akan terhindar di sini.

Selain skuad mereka yang cedera, Stoke tidak bisa menurunkan kiper Bournemouth yang sedang dipinjamkan, Mark Travers atau Junior Tchamadeu, yang bermain untuk Colchester United di awal kompetisi.(*)

Prediksi susunan Bournemouth vs Stoke

Bournemouth : Radu; Smith, Senesi, Zabarnyi, Kerkez; Rothwell, Billing; Brooks, Traore, Ouattara; Semenyo

Stoke : Bonham; Hoever, Rose, Wilmot, McNally, Johnson; Sidibe, Thompson; Laurent; Wesley, Gayle

Prediksi Skor Bournemouth vs Stoke  :2-1